home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

C-Jes Entertainment Ambil Langkah Hukum Hadapi Haters Ryu Jun Yeol dan Junsu JYJ

Rabu, 14 September 2016 16:00 by muthiasp | 1416 hits
C-Jes Entertainment Ambil Langkah Hukum Hadapi Haters Ryu Jun Yeol dan Junsu JYJ
Image source:

DREAMERS.ID - Sejak media sosial menjadi populer, semua orang jadi dibuat mudah untuk menuliskan apapun pendapat mereka. Kebebasan ini yang terkadang lepas kontrol, hingga akhirnya berbagai komentar tak pantas ditulis tanpa pikir panjang akan dampak yang ditimbulkan.

Komentar negatif dari para haters pun menghinggapi para selebritis naungan C-Jes Entertainment, termasuk Ryu Jun Yeol dan Junsu JYJ. Untuk itu, agensi yang menaungi sejumlah artis Korea papan atas ini siap mengambil langkah hukum menghadapi para haters itu.

Dilansir dari Soompi (14/09), C-Jes Entertainment menyatakan bahwa mereka telah menuntut siapapun yang menuliskan komentar pedas tentang artisnya. Tidak merasa jera, para pelaku ternyata kembali mengulangi perbuatannya tahun ini.

Baca juga: C-Jes Studios Akuisisi Agensi Hyeri, Satu Manajemen dengan Ryu Jun Yeol?

Tak tanggung-tanggung, C-Jes melayangkan tuntutan di sejumlah kota besar di Korea Selatan, seperti Seoul, Gwangju, Daegu, dan Busan, melalui pihak berwenang yang mewakili setiap daerah tersebut. Para haters dituntut atas penghinaan, penyebaran berita palsu, dan pencemaran nama baik para artisnya.

Tuntutan ini diajukan terutama untuk mereka yang menulis rumor tak berdasar dan komentar kasar tentang Ryu Jun Yeol dan Junsu JYJ. C-Jes pun memastikan tak akan ada peringanan hukuman untuk para haters meskipun mereka mengaku merasa bersalah atau bahkan mengajukan banding.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)