home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hadir di Festival Film Toronto, Ini Tingkah Konyol Justin Timberlake

Rabu, 14 September 2016 14:33 by octafs | 978 hits
Hadir di Festival Film Toronto, Ini Tingkah Konyol Justin Timberlake
Image source: rap-up.com

DREAMERS.ID - Salah satu selebriti Hollywood berbakat, Justin Timberlake hadir di Festival Film Toronto 2016. Bukan hanya datang, ia juga menghadiri pemutaran perdana filmnya ‘Justin Timberlake and The Tennessee Kids’ di Festival tersebut.

Hal yang lucu terjadi saat Justin mulai memasuki lokasi dan berjalan di atas karpet merah. Dengan menggenggam ponselnya ia mulai merekam dan mengambil gambar.


Image Source : REUTERS/Mark Blinch

Setibanya ia dan berjalan di atas karpet merah Justin ber-selfie dengan wajahnya yang tersenyum lebar. Tak lama setelah itu ia mulai mendekati sutradara Jonathan Demme dan melakukan photobomb di belakangnya.


Image Source : REUTERS/Mark Blinch

Baca juga: Jungkook dan Justin Timberlake Merilis 3D versi Remix

Seakan menyadari kehadiran Justin, keduanya pun mengambil pose konyol di depan kamera banyak wartawan. Jonathan Demme sendiri adalah sutradara dari film ‘Justin Timberlake and The Tennessee Kids’.


Image Source : REUTERS/Mark Blinch

Film ‘Justin Timberlake & The Tennessee Kids’ ini merupakan penampilan terakhir Justin Timberlake dalam konser dunianya. Pengambilan gambar film tersebut diambil pada tahun 2005 di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas.

(oct)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)