home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berani Uji Nyalimu Dengan Hammock-ing Di Atas Tepi Jurang Gunung Ini?

Rabu, 14 September 2016 16:00 by Chris25 | 2064 hits
Berani Uji Nyalimu Dengan Hammock-ing Di Atas Tepi Jurang Gunung Ini?
Image source : hiconsumpt

DREAMERS.ID - Seakan tidak pernah kehabisan pesona, Bandung memiliki banyak factory outlet, jajanan kuliner, dan juga wisata alam. Sering berkunjung ke kota kembang sudahkah kamu mencoba wisata ekstrim yang ada di Gunung Masigit ini?

Wisata ektrim di Gunung Masigit ini rupanya sedang populer di media sosial Instagram. Selain karena tidak biasa dan ektrim tempat ini juga cocok bagi kamu penggemar selfie dengan latar belakang yang mempesona.


Image source : instagram.com/amazingwestjava

Jika biasanya hammock dipasang di antara 2 pohon atau tiang, kali ini hammock dipasang pada jurang tebing Gunung Masigit. Aki wisata unik ini menarik banyak wisatawan yang ingin menguji adrenalin mereka.


Image source : instagram.com/wonderful.indonesiaku

Tidak hanya wisatawan lokal saja yang datang, rupanya turis asing juga sudah pernah berkunjung dan mencoba kegiatan ekstrim berlatar pemandangan indah ini. Selain menyediakan olahraga ekstrim, disini kita juga bisa berkemah di atas tebing gunung dan menikmati sunset dari jarak dekat loh.

Untuk keamanan sudah terbukti dan teruji, jika datang berkunjung kita akan dipandu oleh operator profesional serta peralatan keamanan yang lengkap. Berani mencobanya Dreamers?

(JC)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)