home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Bo Gum Curhat Soal Tipe Wanita Ideal, Apakah Kamu Salah Satunya?

Rabu, 14 September 2016 20:42 by muthiasp | 1956 hits
Park Bo Gum Curhat Soal Tipe Wanita Ideal, Apakah Kamu Salah Satunya?
Image source: ELLE

DREAMERS.ID - Bintang Korea yang saat ini namanya sedang naik daun, Park Bo Gum, sukses mencuri perhatian publik. Tak hanya publik Korea tetapi merambah ke bebagai negara di Asia maupun internasional, untuk itu sebutan hallyu star sepertinya patut disematkan kepadanya.

Para penggemar pun dibuat penasaran dengan kehidupan pribadi sang aktor, terutama tentang kisah asmaranya. Saat menjadi bintang tamu variety ‘1 Night 2 Days’, Park Bo Gum sempat menyebutkan kalau ia pernah berpacaran walaupun saat ini statusnya single.

Lantas, seperti apa tipe wanita ideal yang diimpikan Park Bo Gum? Dilansir dari Allkpop, saat diwawancarai oleh majalah Elle, aktor muda ini mengatakan ia menyukai seseorang yang ramah dan juga memiliki sifat yang perhatian layaknya ibu.

“Aku suka seseorang yang friendly dan juga perhatian seperti seorang ibu,” ujarnya. Selain wajah tampannya yang jadi pujaan setiap wanita, gaya berpakaian ‘adik’ Song Joong Ki ini juga menuai pujian lantaran selalu tampil stylish di setiap acara yang dihadirinya.

Baca juga: Rilis Teaser Pertama, Film 'Wonderland' Umumkan Jadwal Tayang di Bulan Juni

Menurut pemeran utama drama 'Moonlight Drawn by Clouds' ini, penampilan yang sesuai dengan tema setiap acara itu sangat penting. Diakuinya, penampilan menawan itu bisa ditampilkan berkat bantuan para stylist yang selalu melakukan pekerjaannya dengan sangat baik.

Apakah kamu salah satu yang masuk kriteria wanita ideal Park Bo Gum, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)