home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dijuluki Sebagai 'Hallyu Star', Ini Tanggapan Bijak Lee Min Ho

Kamis, 15 September 2016 18:00 by tyassss | 2353 hits
Dijuluki Sebagai 'Hallyu Star', Ini Tanggapan Bijak Lee Min Ho
Image source :zumst.com

DREAMERS.ID - Punya julukan sebagai ‘Hallyu star’, tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi aktor nan tampan, Lee Min Ho. Lalu, bagaimana sih perasaan Lee Min Ho yang sebenarnya terkait dengan gelarnya tersebut? Nah, baru-baru ini X Sports News pun berhasil mewawancarainya secara eksklusif dengan mengambil topik tersebut sebagai bahasannya.

Dimulai dari perannya sebagai Gu Jun Pyo, Lee Min Ho berhasil menarik perhatian masyarakat yang luar biasa baik dalam maupun luar negeri. Ditambah beberapa peran yang dimainkannya dalam beberapa drama dan film juga sangat memukau dan membuat proyek itu sendiri ikut populer.

Bahkan, banyak orang di luar sana yang semakin menyukai dan mengenali Korea secara keseluruhan lebih dalam. Karena kesuksesannya membawa gelombang Hallyu di kancah dunia ini, X Sports News menanyakan apakah ada rasa tanggung jawab khusus yang dirasakan kekasih Suzy Miss A ini terkait julukannya tersebut.

Dengan bijak, Lee Min Ho menjawab, “Rasanya julukan tersebut diberikan kepadaku hanya satu waktu saja. Ini suatu kehormatan dan aku bersyukur, meski masih terasa asing. Aku akan tetap merasa bertanggung jawab meski tanpa julukan tersebut, karena aku tahu ada orang-orang di seluruh dunia yang mendukungku”.

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

Lee Min Ho juga mengungkapkan pengalamannya sendiri terhadap pengaruh gelombang Hallyu yang telah menyebar luas. "Ketika aku bertemu fans, yang meskipun mereka tidak mengerti bahasa atau budaya, dan saat mereka mengatakan sedang mempelajari dan mengunjungi Korea karena film dan drama, aku berpikir bahwa ini adalah kekuatan sebenarnya dari gelombang Hallyu."

Sementara saat ini sang aktor tengah menjalani syuting untuk drama terbarunya, ‘Legend of the Blue Sea’ bersama aktris Jun Ji Hyun. Untuk kembalinya di layar kaca setelah 3 tahun ini, Lee Min Ho meminta para fans untuk menantikannya sekaligus berterima kasih kepada fans yang telah setia mendukungnya.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)