home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dakota Fanning Puji Kecantikan Aktris Go So Young

Rabu, 16 Januari 2013 19:14 by ningcil | 3516 hits
Dakota Fanning Puji Kecantikan Aktris Go So Young
dreamersradio.com

Kedatangan aktris Hollywood yang telah menunjukkan bakat akting sedari kecil, Dakota Fanning beserta sang kakak ke Korea Selatan tampaknya banyak menarik perhatian publik Korea. Fanning bersaudara yang mengunjungi Seoul dalam rangka pemotretan sebuah brand fashion J.estina beberapa waktu lalu juga menyempatkan untuk mampir di program acara televisi KBS 2TV.

Dalam wawancaranya dalam acara ‘Entertainment Relay’, sang reporter bertanya kepada pemeran  Jane Volturi dalam film Twilight Saga tersebut perihal seebuah foto yang memuat dirinya beredar. “Foto ini menjadi sebuah topik pembicaraan hangat di Korea. Menurutmu, mengapa hal ini bisa terjadi?” tanya Angela Kim, reporter.

Baca juga: Dakota Fanning Ungkap Kencan Adalah Hal yang Mengerikan

Aktris cilik yang kini telah beranjak dewasa tersebut menjawabnya, “Mungkin karena aktor dan aktris yang berdiri di belakangku. Bukankah mereka terkenal di Korea? Pada hari itu kami memang menghadiri acara yang sama. Wanita yang ada dibelakangku itu sangat cantik dan mereka sangat ramah.”

Dalam foto tersebut menampakkan Dakota Fanning dengan latar belakang beberapa aktor dan aktris Korea seperti Jung Woo Sung, Go So Young, dan Lee Byun Heon yang turut terfoto. Mereka semua sama-sama menghadiri acara yang digelar di New York pada Mei 2012 lalu. Sebelumnya Dakota Fanning juga disebut-sebut ngefans dengan leader Big Bang, G-Dragon dan ingin bertemu saat ia berada di Korea.

Komentar
  • HOT !
    TWICE Nayeon dikonfirmasi comeback solo setelah dua tahun. Pada 13 Mei, JYP Entertainment merilis logo motion untuk mengumumkan perilisan mini album ke 2 Nayeon 'NA'....
  • HOT !
    RIIZE akan ke datang ke Indonesia sebelum menggelar konser solo untuk acara meet and greet di Jakarta....
  • HOT !
    LUCAS FANCON TOUR FIAT LUX : 熙” in JAKARTA digelar secara meriah pada tanggal 11 Mei di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)