home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Catat Sejarah, Ukraina Jadi Saksi Ajang Final Pertandingan Antar Klub Eropa 2018!

Jumat, 16 September 2016 16:00 by Chris25 | 1533 hits
Catat Sejarah, Ukraina Jadi Saksi Ajang Final Pertandingan Antar Klub Eropa 2018!
Image source : nsc-olimpi

DREAMERS.ID - Untuk pertama kalinya Kota Kiev di Ukraina akan menjadi tuan rumah dari partai Final Liga Champions 2018. Secara resmi UEFA sudah memberikan pengumuman melalui twitter soal terpilihnya Kota Kiev.

Pada hari Kamis kemarin UEFA sudah mengumumkan kepastian soal kota yang terpilih untuk menjadi tempat diselenggarakannya laga final Liga Champions 2018. Melalui twitter diumumkan Stadion NSC Olimpiyskiy di Kiev yang terpilih.


Image source : twitter.com/ChampionsLeague

Dengan terpilihnya Kota Kiev oleh UEFA akan menjadi nilai positif dalam hal pemasukan, karena akan banyak turis asing berdatangan untuk menyaksikan laga final yang sudah ditunggu – tunggu.

Baca juga: Ini 9 Member dari Final Program Survival 'Boys24' yang Siap Didebutkan!

Tentunya hal ini harus diikuti dengan persiapan yang matang dari berbagai bidang oleh Kota Kiev, salah satunya keamanan. Antisipasi penting untuk dilakukan karena tidak ada yang tahu kapan akan terjadi tindak kekerasan yang mungkin timbul dari pendukung klub di laga final.

Sementara itu UEFA juga mengumumkan soal Piala Super Eropa yang akan berlangsung di Stadion The Lillekula di Tallinn, Estonia, 14 Agustus 2018 mendatang.

(JC) 

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)