home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gabungkan Berbagai Teknik Bela Diri, ‘K2’ Siap Jadi Drama Aksi Terkeren Tahun Ini!

Senin, 19 September 2016 15:00 by muthiasp | 1675 hits
Gabungkan Berbagai Teknik Bela Diri, ‘K2’ Siap Jadi Drama Aksi Terkeren Tahun Ini!
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Stasiun televisi tvN memastikan bahwa drama terbarunya yang bergenre action-melodramaK2’ bakal masuk ke jajaran drama blockbuster tahun ini. Tak hanya karena dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, berbagai unsur lain jadi pendukung kerennya drama ini.

Seperti yang diketahui, di drama ini Ji Chang Wook berperan sebagai Kim Je Ha, seorang pasukan tentara yang berubah profesi menjadi bodyguard. Nantinya, ia akan melakukan berbagai adegan action keren yang siap membuat para penontonnya terpukau.

Adegan action ini pun bukan adegan sembarangan, pasalnya berbagai teknik bela diri akan disajikan oleh drama ini. Mulai dari teknik bela diri combat asal Rusia bernama systema, bela diri asal Korea taekwondo, aikido dari Jepang, hingga jiu-jitsu asal Brazil.


Image source: tvN

Dalam beberapa teaser dramanya pun menunjukkan kalau drama ini bukan drama action biasa. Adegan kejar-kejaran mobil yang menegangkan, berbagai ledakan, dan ‘K2’ akan jadi drama Korea pertama yang menggunakan teknik fotografi ‘time slice’ seperti yang digunakan dalam film ‘The Matrix’.

Baca juga: Ji Chang Wook Ungkap Hal Inilah yang Buat Dirinya Bahagia Berperan di 'Suspicious Partner'

Para pemain utamanya bahkan menjamin kalau ‘K2’ akan jadi drama yang patut ditonton tahun ini. Tak hanya adegan action, drama ini juga akan dihiasi oleh intrik konspirasi, permasalahan keluarga, hingga romansa diantara karakter Ji Chang Wook dan YoonA SNSD.

Semakin penasaran? Tunggu saja penayangan perdananya pada 23 September mendatang. Sebelumnya, kalian bisa intip cuplikan dramanya disini:

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)