home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pertama Kali Sejak Debut, Seventeen Dapatkan Cuti Panjang!

Senin, 19 September 2016 20:50 by tyassss | 1233 hits
Pertama Kali Sejak Debut, Seventeen Dapatkan Cuti Panjang!
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Meski terhitung sebagai grup baru, Seventeen sudah memiliki segudang aktivitas yang sangat padat sejak debut yang dimulai pada May 2015 lalu. Wajar saja, karena grup beranggotakan 13 orang ini menarik banyak perhatian penggemar K-pop dan membuat namanya langsung menjadi populer.

Adapun kegiatan dari grup asuhan Pledis Entertainment ini dimulai dari promosi di berbagai acara musik, konser dan tur fanmeeting yang belum lama ini telah sukses digelar hingga berbagai acara lainnya yang cukup menyita stamina mereka.

Maka dari itu, Pledis memberi kabar yang cukup menyenangkan bahwa Seventeen akan diberikan waktu beristirahat dari segala kegiatan kerjanya selama satu sampai dua minggu ke depan. Seperti yang dilaporkan oleh Star News, beberapa anggota akan kembali ke rumah orang tuanya termasuk member dua member Tiongkok, Jun dan The8 serta Joshua yang akan kembali ke Amerika.

Ini merupakan kali pertama bagi Seventeen mendapatkan waktu beristirahat semenjak debut. Mungkin seiring dengan hari libur Nasional pada perayaan Chuseok yang baru saja berakhir ini menjadi saat yang tepat bagi Seventeen untuk sekaligus mengambil cuti panjangnya.

Baca juga: SEVENTEEN Ungkap Tracklist '17 IS RIGHT HERE' dengan Title Track 'MAESTRO' dan Lagu Unit Baru

Sementara itu, seperti yang sudah diketahui Seventeen juga baru saja menyelesaikan tur fanmeetingnya yang bertajuk 'Shining Diamond SEVENTEEN 1st Asia Tour 2016termasuk Indonesia yang menjadi salah satu negara yang disambanginya.

Selamat beristirahat, Seventeen!^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Netflix telah merilis poster baru untuk serial 'Goodbye Earth' jelang penayangan perdanya pada 26 April mendatang....
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Drama superhero Netfix Cashero mengumumkan Lee Junho, Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi sebagai pemeran utamanya. Drama ini merupakan adaptasi webtoon dengan judul sama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)