home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Lee Min Ho Buka Suara Terkait Rumor Pacaran dengan Taylor Swift

Selasa, 20 September 2016 15:48 by tyassss | 4170 hits
Agensi Lee Min Ho Buka Suara Terkait Rumor Pacaran dengan Taylor Swift
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Rumor adanya hubungan asmara antara Lee Min Ho dan Taylor Swift yang menjadi hot topic di dunia internet memang cukup mengejutkan publik. Karena sudah menyebar terlalu luas, maka pihak agensi, MYM Entertainment pun angkat bicara terkait rumor ini.

Diawali dari artikel buatan Channel News Asia yang menyebutkan lima nama bintang pria yang sekiranya akan cocok menjadi pacar selanjutnya dari  Taylor Swift seiring dengan statusnya yang kini jomblo setelah putus dari Tom Hiddleston. Salah satu nama yang ada di daftar tersebut adalah bintang Hallyu pujaan wanita, Lee Min Ho.

Sepertinya ada perbedaan penyampaian berita oleh media atau pihak lain yang membuat rumor pacaran Lee Min Ho dan penyanyi 27 tahun ini menyeruak. Tak hanya mengejutkan publik, tetapi pihak Lee Min Ho pun juga merasakannya.

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

Mengutip Allkpop, MYM Entertainment langsung memberikan pernyataan bahwa kabar tersebut adalah tidak benar dengan mengatakan, “Kami pikir ini masalah internasional, rumor yang tak berdasar. Ini sama sekali tidak benar.”

Sambil tertawa, MYM  menegaskan bahwa Lee Min Ho bahkan belum pernah bertemu Taylor Swift sebelumnya. Jika sebelumnya memang banyak yang tak percaya dengan rumor ini, klarifikasi dari agensi ini semakin meyakinkan bahwa rumor tersebut 100 persen tidak benar adanya. Apalagi, Lee Min Ho juga dilaporkan masih menjalin asmara dengan baik dengan Suzy Miss A.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)