home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Google Maps Bisa Digunakan Untuk Hindari Banjir

Kamis, 17 Januari 2013 16:29 by miko | 1565 hits
Google Maps Bisa Digunakan Untuk Hindari Banjir
theverge.com

Perkembangan teknologi yang telah disediakan perangkat smartphone mulai terasa manfaat sesungguhnya pada saat musim hujan ini. Banjir yang melanda Jakarta dapat kamu pantau melalui Google Maps.

Teknologi yang disediakan oleh Google secara gratis ini bisa menampilkan lokasi banjir yang hampir mengepung seluruh ruas jalan di Jakarta. Nah agar kamu tak terjebak kemacetan akibat banjir, maka kamu bisa memantaunya dengan GoogleMaps.

Baca juga: Pertama Kali dalam 20 Tahun, Lokasi Wisata Pulau Nami Terendam Banjir

Saat coba diakses di alamat ini, informasi yang disediakan cukup lengkap. Mulai dari kedalaman banjir sampai kondisi lalu lintas di daerah yang terkena banjir. Peta digital dari Google Maps ini mudah-mudahan bisa dijadikan salah satu alternatif informasi untuk menghindari akses jalan yang terkena banjir.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)