home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seventeen, Lee Dong Hwi, dan NCT Dream Jadi Model Baru Kampanye Perlindungan Hewan

Rabu, 21 September 2016 13:00 by dodo07 | 2059 hits
Seventeen, Lee Dong Hwi, dan NCT Dream Jadi Model Baru Kampanye Perlindungan Hewan
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Salah satu majalah terkenal Korea, CeCi kembali membuat kampanye untuk mengajak para konsumennya untuk ikut melindungi hewan. Setelah sebelumnya menggaet Sistar sebagai model, kali ini kampanye ‘I Love Pet’ kembali dipromosikan dengan mengajak beberapa seleb Korea yaitu Seventeen, Lee Dong Hwi dan NCT Dream.

Seperti dilansir Allkpop, kampanye ‘I Love Pet’ bertujuan untuk menumbuhkan rasa menyayangi anjing peliharaan dan peduli pada anjing yang tersesat. Baik Seventeen, Lee Dong Hwi hingga NCT Dream memang memiliki kesamaan sebagai pecinta binatang. Foto kampanye mereka pun telah diluncurkan baru-baru ini bersama beberapa anjing dan langsung menjadi viral.


Image source: Dreamers.id

“Kami relawan di tempat penampungan anjing liar sebelum debut. Kami membersihkan mereka, membuatkan rumah, dan bermain dengan mereka. Kami selalu ingin membantu bahkan dengan cara kecil jika diberi waktu, jadi kami senang untuk berpartisipasi dalam kampanye ini. "ujar Seventeen.

Senada dengan Seventeen, Lee Dong Hwi juga sangat tertarik pada anjing yang tersesat. “Kurasa sangat penting untuk mengembangkan ikatan kuat antara kita dan anjing peliharaan, daripada hanya membawa pulang anjing karena cute saja. Kuharap keluarga baru Lucky memperlakukannya seperti saudara sendiri," ujarnya.


Image source: Dreamers.id

Baca juga: Siapa Baru Tahu? UU Perbolehkan Presiden Berpihak dan Kampanye, Asal…

Terakhir, NCT Dream juga menambahkan jika hewan peliharaan dan anggota keluarga sebenarnya memiliki kedudukan yang sama. Sangat menyedihkan jika bayi dari anggota keluarga harus dibuang di jalan-jalan. Mereka juga berharap lewat kampanye ini para anjing terlantar dapat segera menemukan anggota keluarga baru dan dapat menjaganya mereka.

Sementara itu, selain ketiga seleb inni CeCi juga kabarnya akan menggaet beberapa untuk ikut ambil bagian dalam pemotretan kampanye ini seperti Son Ho Young, Kwon Yool, Yoon Park, Jang Kiha, Gong Myung, Sandeul B1A4, serta Leo dan Ken VIXX.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)