home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Dia Nominasi Pasangan Drakor Terbaik APAN Star Awards 2016, Siapa Favoritmu?

Rabu, 21 September 2016 16:55 by muthiasp | 3631 hits
Ini Dia Nominasi Pasangan Drakor Terbaik APAN Star Awards 2016, Siapa Favoritmu?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Sudah memasuki akhir tahun 2016, sederet acara penghargaan bergengsi siap digelar di Korea Selatan, baik itu musik maupun drama. Mulai dari aktor, aktris, drama hingga pasangan terbaik menjadi kategori yang dinantikan siapa pemenangnya.

Sekitar awal Oktober mendatang, APAN Star Awards 2016 atau yang sebelumnya dikenal dengan K-Drama Star Awards akan digelar. Sejumlah nama aktor, aktris, dan drama Korea pun masuk ke dalam jajaran nominasi di kategori besar, seperti Daesang, Top Excellence, Excellence, Supporting Awards, Newcomer Awards, hingga Best Couple Awards.

Untuk tahun ini, sebanyak 5 pasangan dari berbagai stasiun televisi di Korea masuk ke dalam nominasi Best Couple. Diantaranya adalah Kim Rae Won dan Park Shin Hye yang menjadi pasangan di drama SBS ‘Doctors’, lalu Eric Shinhwa dan Seo Hyun Jin dari drama tvN ‘Another Miss Oh’.

Baca juga: Drama Korea 'Descendants of The Sun'Akan Di-remake ke Versi Indonesia

Selain mereka, pasangan drama yang baru saja berakhir Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo juga menjadi salah satu nomineenya. Serta tak ketinggalan pesaing kuat, yakni pasangan dari drama ‘Descendants of The Sun’, tak lain tak bukan Song-Song Couple dan Goo-Won Couple.

Siapa diantara pasangan tersebut yang menjadi favorit kalian, Dreamers? Voting online pun sudah dibuka sejak Minggu kemarin, kalian bisa berpartisipasi langsung memilih pasangan favorit kalian melalui situs resmi APAN Star Awards 2016 sampai 30 September nanti.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)