home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tayang Perdana Bersamaan, Inilah Persaingan Rating Drama Baru KBS-MBC

Kamis, 22 September 2016 15:40 by dodo07 | 2011 hits
Tayang Perdana Bersamaan, Inilah Persaingan Rating Drama Baru KBS-MBC
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah ‘Uncontrollably Fond’ dan ‘W’, KBS dan MBC sepertinya akan kembali bersaingan di penayangan drama terbarunya. Selain mengisi slot tayang yang sama, drama dari dua stasiun tv ini juga melakukan tayangan perdananya di hari yang sama kemarin (21/9).

Sepetti dilansir Soompi, dua drama baru Rabu-Kamis, MBC 'Shopping King Louie' dan KBS 'On the Way to the Airport', akhirnya menayangkan episode perdananya di slot tayang yang sama setelah merilis berbagai teaser. Akan tetapi, rating penonton episode pertama kedua drama ini belum bisa mengalahkan drama SBS 'Incarnation of Envy' yang tercatat berhasil meraih rating 12,3 %.

Menurut Nielsen Korea, rating episode perdana drama KBS 'On the Way to the Airport' berada di posisi kedua dengan perolehan sebanyak 7,4%, yang diketahui hanya 1% lebih rendah dari episode terakhir drama sebelumnya, 'Uncontrollably Fond'.

Baca juga: Rekomendasi 5 Drama Korea Seru dengan Suasana Musim Dingin

Di sisi lain, rating episode perdana drama MBC 'Shopping King Louie' berbeda jauh dengan drama sebelumnya, 'W', dan hanya mampu menempati posisi ketiga dengan rating 5,6%.

Namun, karena masih memasuki episode perdananya tentunya persaingan kedua drama dan drama 'Incarnation of Envy’ ini masih akan terjadi di beberapa episode selanjutnya. Ketiga sama-sama akan menjadi tontonan untuk para penggemar drama Korea setiap Rabu-Kamis pukul 22.00 KST. Dimana ‘On the Way to the Airport’ dan ‘Shopping King Louie’ akan memasuki episode kedua, sedangkan ‘Incarnation of Envy’ akan menayangkan episode kesepuluhnya. 

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)