home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jo Se Ho dan Cao Lu Fiestar Dikonfirmasi 'Cerai' dari 'We Got Married'

Kamis, 22 September 2016 17:27 by dodo07 | 1547 hits
Jo Se Ho dan Cao Lu Fiestar Dikonfirmasi 'Cerai' dari 'We Got Married'
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Jika kamu penggemar pasangan Cao Lu-Jo Se Ho sepertinya sebentar lagi harus ‘kehilangan’ keduanya di acara ‘We Got Married’. Pasalnya belum lama ini tersebar rumor jika pasangan ini harus bercerai dari acara milik MBC tersebut.

Rumor ini tentu cukup mengagetkan dimana selama ini mereka diketahui termasuk pasangan yang serasi dan selalu kompak. Menanggapi hal tersebut akhirnya pihak MBC angkat bicara dan membenarkan jika pasangan idola-komedian ini akan berpisah dan mengumumkan tanggal syuting pasangan ini seperti dilansir Allkpop pada Kamis (22/9).

“Pasangan Cao Lu Fiestar dan Jo Se Ho akan meninggalkan ‘We Got Married’ setelah 7 bulan bersama. Mereka berencana untuk mengucapkan selamat tinggal pada tayangan tanggal 24 September,” imbuh MBC.

Baca juga: Changsub BTOB dan Komedian Jo Se Ho Bakal Nge-MC Bareng untuk Variety Show Terbaru

Pada awal ‘pernikahan’ pasangan ini memang menuai beragam komentar negatif. Namun seiring dengan berjalanan yang waktu pasangan ini mampu mendapat dukungan penonton. Melalui syuting ‘We Got Married’ sejak Maret membuat keduanya menjadi dekat. Bahkan mereka telah saling bertemu dengan orang tua masing-masing guna mengakrabkan diri.

Sementara itu, sepeninggalnya pasangan Cao Lu dan Ju Se Ho, ‘We Got Married’ kini hanya tersisa pasangan Jota Madtwon dan Kim Jin Kyung serta Eric Nam dan Solar Mamamoo.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)