home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Comeback Terakhir Berformasi Lengkap, IOI Gaet JYP dan Jinyoung B1A4 Jadi Produser!

Jumat, 23 September 2016 11:13 by citra09 | 1183 hits
Comeback Terakhir Berformasi Lengkap, IOI Gaet JYP dan Jinyoung B1A4 Jadi Produser!
Image source: Star Daily

DREAMERS.ID - Menjadi salah satu girl group yang sukses naik daun pasca 11 membernya terpilih dari program ‘Produce 101’, sangat disayangkan saat pihak agensi menutup kemungkinan bahwa IOI akan comeback dengan formasi lengkap karena kesibukan beberapa member dengan grup dari agensinya. 

Namun kini, usai 7 membernya mempromsikan lagu ‘Whatta Man’ sebagai sub unit, grup pelantun ‘Dream Girls’ ini pun akhirnya dikonfirmasi akan kembali menyapa fans dengan formasi lengkap 11 member.

Berbeda dengan sebelumnya, untuk comeback kali ini, IOI pun kabarnya akan langsung diproduseri oleh CEO agensi tempat salah satu member IOI, Jeon Somi bernaung, yaitu Park Jin Young dari JYP Entertainment!

Baca juga: Obati Rasa Kangen Fans, Ini 5 Momen Berkesan di Acara Reuni I.O.I

Lagu tersebut pun disebut-sebut menjadi ‘hadiah’ dari JYP untuk kesuksesan dan kerja keras IOI selama ini. Tak hanya JYP, salah satu member B1A4, Jinyoung pun untuk kedua kalinya juga akan terlibat untuk memproduksi salah satu lagu di mini album baru IOI. Meski belum diketahui waktu pastinya, namun IOI menargetkan akan segera merilis lagu barunya di bulan Oktober depan.

Mengingat IOI merupakan proyek grup yang terbentuk dari program survival di mana para membernya berasal dari agensi berbeda, maka comeback ini pun kabarnya juga merupakan comeback terakhir IOI sebelum akhirnya para membernya kembali ke agensinya masing-masing.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)