home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tiffany SNSD Unggah Postingan Pertamanya Pasca Kontroversi Bendera Matahari Terbit

Jumat, 23 September 2016 12:20 by citra09 | 1227 hits
Tiffany SNSD Unggah Postingan Pertamanya Pasca Kontroversi Bendera Matahari Terbit
Image source: Pin Prestig

DREAMERS.ID - Salah satu member SNSD, Tiffany kini diketahui masih belum bisa muncul ke publik ataupun beraktivitas di media sosial karena kontroversi postingan bendera Matahari Terbit yang dilakukannya bulan lalu.

Namun belum lama ini, Tiffany ternyata terlihat mengunggah postingan di Instagram Stories, yaitu fasilitas untuk mengunggah foto atau video yang akan muncul di halaman depan para followers, namun akan hilang setelah 24 jam.

 Lewat Instagram Stories, Tiffany mengunggah sebuah foto sprinkles berwarna-warni dengan hashtag #922, yang sepertinya diunggah dalam rangka mengucapkan selamat ulang tahun untuk rekan satu grupnya, yaitu Hyoyeon.


Image source: Instagram/xolovestephi

Baca juga: Tiffany Hiatus Karena Masalah Kesehatan

Meski ada yang memberikan kritikan bahwa hiatus untuk merenungkan diri atas kesalahan yang dilakukan Tiffany begitu singkat, namun ada juga yang mengungkap antusiasnya bisa melihat sang idola akhirnya kembali beraktivitas di media sosial dan menganggap bahwa mengucapkan ulang tahun untuk rekan dekat adalah hal yang wajar dan tak perlu dikritik.

Seperti yang diketahui, usai mengunggah postingan ‘Rising Sun’ atau lambang penjajahan Jepang  atas Korea tepat di hari Kemerdekaan Korea pada Agustus lalu, Tiffany memang belum terlihat mengunggah apapun di media sosialnya usai dua permintaan maafnya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)