home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ditemani Aktris Rookie Ini, Chanyeol EXO Siap Bintangi Drama Baru Produksi SM C&C!

Jumat, 23 September 2016 13:15 by tyassss | 1796 hits
Ditemani Aktris Rookie Ini, Chanyeol EXO Siap Bintangi Drama Baru Produksi SM C&C!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Usai rekan satu grupnya, D.O yang siap kembali ke seni peran lewat web drama, satu member EXO lainnya juga dikabarkan akan kembali pamer kemampuan beraktingnya lewat sebuah proyek drama yang diproduksi oleh anak perusahaan SM Entertainment, SM C&C.

Drama yang dimaksud tersebut adalah ‘Picnic’ atau sekarang diberi judul ‘Missing 9’. Bukan Kang Ha Neul atau Hyeri Girl’s Day yang sebelumnya juga dijadikan kandidat untuk membintangi drama ini, melainkan Chanyeol dengan aktris rookie, Lee Sun Bin, seperti laporan dari Ilgan Sports melansir Allkpop.

Dalam drama ini, Chanyeol akan berperan sebagai Lee Yeol, visual dari sebuah grup idola bernama Dreamers. Sifatnya selalu ramah pada wanita, namun memiliki masa lalu yang buruk karena pernah mengalami kecelakaan karena berkendara saat mabuk tetapi kesalahan tersebut ditimpalkan kepada orang lain.

Begitu juga dengan Lee Sun Bin, yang akan berperan sebagai aktris sekaligus bintang Hallyu ternama bernama Ha Ji Ah. Karena memiliki penyakit yang cukup parah, sehingga sering berlaku tidak sopan dan melampiaskan emosi kemarahan untuk menutupi ketidaknyamanannya dengan penyakit tersebut.

Baca juga: Exclusive: Chanyeol Fancon Tour 'The Eternity' in Jakarta Press Conference

Selain judul, penulis naskah dari drama ‘Missing 9’ ini juga berubah yakni dari Kim Ban Di penulis 'Angry Mom' menjadi Han Jung Hoon penulis drama '38 Police Squad'. Maka akan ada perubahan dalam kontennya. Belum ada detail lebih lanjut, tetapi dikabarkan drama ini akan hadir pada tahun 2017 mendatang.

So, are you ready for waiting to this drama, Dreamers?^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)