home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dipeluk Paksa Pria Tak Dikenal, Gigi Hadid ‘Ngamuk’!

Jumat, 23 September 2016 13:00 by Dits | 1968 hits
Dipeluk Paksa Pria Tak Dikenal, Gigi Hadid ‘Ngamuk’!
Image source: people

DREAMERS.ID - Salah satu supermodel dunia, Gigi Hadid belum lama ini menjadi sorotan netizen. Pasalnya, kekasih Zayn Malik tersebut mengalami insiden yang mengejutkan saat ia baru saja tampil dalam acara MaxMara di Milan, Italia pada Senin (22/9). Secara tiba-tiba Gigi dipeluk paksa oleh orang asing.

Melansir laman E! Online, melalui video yang beredar nampak saat itu Gigi dan adiknya Bella Hadid tengah dalam perjalanan menuju mobil mereka. Setelah berhenti sejenak untuk mengambil beberapa foto dengan para fans dan awak media, tiba-tiba saja seorang pria memeluk pinggang model 21 tahun tersebut dari belakang dan mengangkatnya ke udara.

Tentu saja, insiden tersebut membuat Gigi dan orang yang berada disekitarnya sangat terkejut. Sang adik pun membantu Gigi mencoba melepaskan pelukan pria berjanggut tersebut. Gigi sendiri pun tampak menyikut wajah sang pria dan berusaha melepaskan pelukannya.

Pria tersebut lantas melepaskan pelukannya dan langsung melarikan diri. Gigi yang terlihat marah besar mencoba mengejar pelaku namun tindakannya ditahan oleh para pengawalnya. Dalam video nampak Gigi meminta pihak keamanan untuk mengejar pria itu, dengan raut kesal Gigi pun menutup mobilnya dengan keras.

Baca juga: Gigi Hadid Kepergok Makan Malam dengan Leonardo DiCaprio

Menurut laporan New York Times, pria yang membuat ulah tersebut merupakan Vitalii Sediuk yang diketahui mantan reporter TV Ukraina. Sediuk menjadi terkenal karena melakukan sejumlah kasus serupa kepada para selebriti terkenal Hollywood, seperti Will Smith, Bradley Cooper dan Leonardo DiCaprio.

Berikut cuplikan videonya:

(dits/image source: Yahoo)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)