home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hebat, Seniman Ini Ubah Bibirnya Jadi Seni yang Mengagumkan

Selasa, 27 September 2016 11:00 by andry19 | 1126 hits
Hebat, Seniman Ini Ubah Bibirnya Jadi Seni yang Mengagumkan
source : boredpanda.com

DREAMERS.ID - Banyak seniman yang menggunakan berbagai cara untuk menunjukkan karya – karya mereka yang mengagumkan Mulai dari menggunakan air, pemandangan, kain, hingga berbagai alat sederhana lainnya. Namun bagaimana jika kali ini, seorang seniman menggunakan bibirnya untuk membuat seni yang mengagumkan?

Berbeda dengan seniman Alexis Fraser yang menggunakan bibirnya dengan mencium kanvas untuk membuat siluet seseorang. Seniman yang berbasis di New York City, Johannah Adams menciptakan seni dengan mengubah bibir layaknya seperti kristal.


Image Source : boredpanda.com

Dia menggunakan kombinasi glitter berat, warna dasar, dan gloss yang cukup tebal. “Tampilan kristal dicapai oleh proses pencampuran dan lapisan. Aku memulainya dengan campuran warna, gloss dan kristal, dan menekannya di bibirku. Lalu, aku mengambil sedikit glitter dan menekannya ke bibirku sekali lagi untuk menyelesaikan menampilkan kristal di bibirku” Jelas Johannah.


Image Source : boredpanda.com

Baca juga: Unik, Seniman Ini Gabungkan Produser Film Terkenal dengan Tokoh Ikonik Mereka

Setiap bibir membutuhkan waktu sekitar 1 jam untuk membuat karya tersebut. namun hasil akhirnya selalu membuat terkagum. Bahkan, karya-nya sempat membuat akun sosial Instagram terkagum dengan karya miliknya.

Kreatif ya Dreamers ^^

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)