home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Putuskan Tinggalkan Secret, Sunhwa Tulis Pesan Perpisahan untuk Fans

Selasa, 27 September 2016 10:12 by citra09 | 787 hits
Putuskan Tinggalkan Secret, Sunhwa Tulis Pesan Perpisahan untuk Fans
Image source: Grazia

DREAMERS.ID - Satu lagi girl group yang terpaksa harus kehilangan salah satu membernya, yaitu Secret. Jika sebelumnya hanya sebuah rumor, namun kini telah dikonfirmasi bahwa salah satu member Secret, Sunhwa akan hengkang.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, pihak agensi Secret, TS Entertainment pada Senin (26/09), resmi mengumumkan bahwa Sunhwa akan segera hengkang dari grup yang telah membesarkan namanya tersebut setelah kontraknya berakhir pada 13 Oktober mendatang.

Menyusul pengumuman resmi tersebut, Sunhwa pun akhirnya menulis pesan perpisahan kepada fans lewat akun Instagramnya. Dengan foto kolase dirinya saat beraktivitas bersama Secret, Sunhwa menulis, “Kepada fans Secret yang telah mendukungku. Aku ingin berterima kasih atas cinta yang telah kalian berikan untukku sebagai member Secret selama 7 tahun.”


Image source: Instagram/shh_daily

“Aku senang kita bisa tertawa dan menangis bersama. Aku bisa melalui ini semua, hal yang tak bisa aku lakukan sendirian penuh dengan dukungan dan cinta dari kalian. Ini adalah keputusan yang sulit untuk dibuat, dan aku merasa sedih. Aku akan selalu menyimpan semua kenangan berharga ini,” lanjutnya lagi.

Baca juga: KBS Tambah 2 Aktor Ini Jadi Pemain 'School 2017'

Sunhwa yang dikabarkan akan fokus ke dunia akting pun mengakhiri pesannya dengan menulis, “Mungkin aku tak pantas untuk memulai sesuatu yang baru ini, tapi aku akan selalu menjadi sosok yang terus bekerja keras yang bisa membalas semua dukungan untukku. Aku dengan tulus berterima kasih kepada kalian yang terus bersamaku hingga saat ini, termasuk keluarga TS, member (Secret), dan semua fans.”

Dengan hengkangnya Sunhwa, maka Secret pun kini resmi menjadi trio dengan 3 member yang tersisa, yaitu Hyosung, Jieun, dan Hana. Ketiganya juga telah dipastikan akan memperpanjang kontrak dengan TS Entertainment.

Sukses terus untuk Sunhwa dan member Secret!^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)