home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Skandal G-Dragon Hingga Seolhyun AOA, 'SNL Korea' Tayangkan Iklan Solusi Kocak di Episode Terbaru

Senin, 26 September 2016 19:00 by tyassss | 2350 hits
Skandal G-Dragon Hingga Seolhyun AOA, 'SNL Korea' Tayangkan Iklan Solusi Kocak di Episode Terbaru
Image source:tvN

DREAMERS.ID - Bukan ‘SNL Korea’ namanya jika tak bisa mengocok perut para pemirsanya! Begitu pula dengan salah satu cerita komedi yang ada dalam tayangan terbarunya. ‘SNL Korea’ membahas tentang berbagai skandal selebriti dengan memberikan penyelesaian masalahnya dalam bentuk lelucon.

Cerita komedi itu sendiri dibuat ke dalam bentuk sebuah iklan untuk aplikasi bernama ‘Fanstagram’. Aplikasi ini merupakan cara untuk para selebriti dalam menghilangkan skandal yang terungkap ke publik secara tidak sengaja yang akhirnya membuat heboh netizen.

Diawali dari para komedian yang memperagakan sepasang selebriti sedang berkencan dan berfoto bersama, kemudian mengunggahnya di media sosial tertutupnya. Menggambarkan situasi yang belum lama ini terjadi pada G-Dragon Big Bang, foto-foto itu kemudian tersebar online karena akun pribadinya tersebut diretas.

Lalu, komedian lainnya pun muncul untuk memberitahukan agar menggunakan aplikasi ‘Fanstagram’ dalam memecahkan skandal. Alhasil, dengan seketika aplikasi tersebut berhasil mengedit foto skandal menjadi lelucon dan meredakan pembicaraan para netizen.

Baca juga: Comeback Setelah Wamil, Kang Tae Oh Jadi Host SNL Korea

Begitu juga kejadian lainnya yang menyinggung skandal beberapa foto unggahan Sulli yang dianggap sensual serta foto-foto Seolhyun AOA saat tertangkap paparazzi mendatangi tempat tinggal Zico Block B yang membuat hubungan asmara keduanya terungkap ke publik.

Penasaran seperti apa? Yuk, cek aksi kocaknya dalam video di bawah ini:

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)