home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Mak Comblang, Britney Spears Jodohkan Adiknya dengan Taylor Lautner

Selasa, 27 September 2016 19:00 by Dits | 1339 hits
Jadi Mak Comblang, Britney Spears Jodohkan Adiknya dengan Taylor Lautner
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Ada cerita menarik dibalik kedekatan Britney Spears dan Taylor Lautner. Pelantun ‘Make Me’ tersebut dikabarkan pernah menjadi ‘mak comblang’ untuk sang adik, Jamie Lynn Spears dengan aktor ‘Twilight’ tersebut.

Melansir laman Acehsowbiz, proses perjodohan dengan Jamie dan Lautner diungkapkan oleh rekan Launter, John Stamos dalam sebuah wawancara baru-baru ini bersama Billboard.

"Britney pernah mencoba mencomblangkan adik perempuannya dengan Taylor," ungkap John yang saat itu datang ke acara iHeartRadio Music Festival di Las Vegas.


Britney Spears dan Jamie Lynn Spears (image source: people.com)

Baca juga: Kenang Mantan, Britney Spears Unggah Foto Justin Timberlake

Cerita John itu kemudian langsung dibenarkan oleh aktor film ‘Scream Queens’. Mantan kekasih Taylor Swift tersebut mengatakan kalau Britney mencoba menjodohkannya dengan Jamie beberapa tahun yang lalu. 

"Beberapa waktu yang lalu itu pernah terjadi," ujar Lautner. "Kejadian itu sudah lama. Tapi kami tidak berkencan dan itu tidak pernah terjadi." 

Seperti diketahui, kini Jamie pun kini sudah memiliki pendamping, ia menikah dengan seorang pengusaha bernama Jamie Watson. Jamie sendiri sudah dikaruniai seorang putri bernama Maddie yang telah berumur delapan tahun dari hubungan sebelumnya dengan Casey Aldridge.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)