home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Anti Operasi Plastik, Park So Dam Bangga Dengan Keunikan Wajahnya

Selasa, 27 September 2016 21:15 by muthiasp | 4111 hits
Anti Operasi Plastik, Park So Dam Bangga Dengan Keunikan Wajahnya
Image source: Marie Clair

DREAMERS.ID - Bagi sebagian orang Korea, memiliki bagian tubuh yang berbeda dari orang kebanyakan seperti sebuah penghalang hidup dan harus sesegera mungkin diperbaiki. Namun, pemikiran berbeda dimilik oleh aktris cantik Park So Dam.

Pemeran utama drama tvN ‘Cinderella and Four Knights’ dikenal sebagai salah satu selebritis berwajah unik dengan monolid. Keunikan wajahnya ini ternyata justru dianggap sebagai daya tarik yang membuat dirinya sangat percaya diri dalam menjalani karir di dunia hiburan.

“Aku pikir daya tarikku adalah terlihat berbeda dari yang lain. Aku tidak pernah terpikirkan untuk menjalani operasi plastik,” ucapnya pada salah satu wawancara, melansir Soompi (27/09). Ia mengaku senang memiliki wajah yang khas, yang tidak bisa diduplikasi lewat operasi plastik.

Baca juga: Seo In Guk dan Park So Dam Curhat Suka Duka Syuting Drama Death's Game

Meski awalnya sempat pesimis lantaran baru bisa berperan dalam film pendek, namun rasa percaya diri langsung muncul saat banyaknya tawaran pekerjaan yang datang. Park So Dam menganggap keunikan itu sebagai sesuatu yang harus dimiliki setiap selebritis.

“Aku pikir setiap pelakon harus memiliki daya tariknya masing-masing. Akan sangat menyenangkan jika melihat para aktor memiliki daya tarik uniknya masing-masing,” tambahnya. Selain monolid, Park So Dam juga terlihat semakin imut dengan gigi kelincinya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)