home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pasca Kontroversi, Film Terbaru Yoochun JYJ Akhirnya Umumkan Tanggal Perilisan

Rabu, 28 September 2016 15:00 by tyassss | 801 hits
Pasca Kontroversi, Film Terbaru Yoochun JYJ Akhirnya Umumkan Tanggal Perilisan
Image source: onehallyu.c

DREAMERS.ID - Meski sudah berakhir dan dinyatakan tidak bersalah, kasus pelecehan seksual yang dituduhkan kepada member JYJ, Park Yoochun masih tetap berlanjut. Pasalnya, orang yang pertama kali mengajukan tuduhan ini yang justru terbukti bersalah karena mengajukan gugatan palsu untuk sebuah pemerasan.

Adanya kasus ini pun lantas menimbulkan banyak kerugian bagi Yoochun selaku figur publik dan seorang selebritis. Beruntung salah satu proyek film terakhirnya sebelum wajib militer tidak terpengaruh dan tetap melanjutkan proses produksinya.

Dan baru-baru ini, film berjudul ‘Lucid Dream’ tersebut telah mengumumkan tanggal perilisannya yang jatuh pada tanggal 4 Januari 2017. Meski begitu, penentuan tanggal perilisan ini juga melalui perhitungan sampai sejauh mana kontroversi artis asuhan CJeS Entertainment tersebut masih akan berlangsung.

Staf produksi mengatakan, "Setelah kontroversi pelecehan seksual Park Yoochun pada bulan Juni, perusahaan produksi dan NEW banyak berdiskusi tentang tanggal rilis. Kami sedang mempersiapkan untuk rilis di musim gugur, tapi kami terlempar keluar jalur karena skandal itu."

Baca juga: Pengadilan Tolak Permintaan Park Yoochun Kembali ke Dunia Hiburan

Yoochun sendiri memliki peran yang penting dalam film ‘Lucid Dream’. Sehingga sangat sulit bagi tim produksi untuk mengeditnya. Sehingga mereka memutuskan untuk menunggu kontroversi tersebut selesai untuk menentukan tanggal perilisan.

‘Lucid Dream’ merupakan film bergenre misteri thriller yang mengisahkan seorang ayah yang kehilangan anaknya selama tiga tahun dan mulai mengartikan mimpi-mimpinya untuk menemukan petunjuk kasus anaknya yang hilang.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)