home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ditahan Bermain Imbang Beruntun, Kostum Kuning Lawan Jadi Kutukan Bagi El Real

Rabu, 28 September 2016 18:00 by Chris25 | 1094 hits
Ditahan Bermain Imbang Beruntun, Kostum Kuning Lawan Jadi Kutukan Bagi El Real
Image source : youtube.co

DREAMERS.ID - Sepertinya Real Madrid kesusahan melawan tim dengan kostum kuning akhir – akhir ini, Borussia Dortmund menjadi urutan selanjutnya dari tim berkostum kuning yang sukses menahan imbang El Real.

Raksasa Spanyol sempat memimpin lewat Ronaldo pada menit ke-17 dan Raphael Varane di menit ke-68, yang kemudian di balas Pierre – Emerick Aubameyang di menit ke-43 serta Andre Schuerrle di menit ke-87.

Hasil imbang di Liga Champions ini membuat pasukan Zinedine Zidane hanya mampu bermain imbang di 3 laga beruntun, uniknya ketiga laga tersebut Madrid selalu bertemu dengan lawan yang memakai kostum berwarna kuning.

Baca juga: Gareth Bale Anggap Real Madrid Lebih Solid Pasca Ditinggal Cristiano Ronaldo?

Walau seri hasil ini cukup baik bagi Dortmund yang tetap berada di puncak klasemen Grup F dengan raihan 4 poin. Sedangkan Madrid lagi – lagi harus mengakui keangkeran Stadion Signal Iduna Park.

Apakah statistik aneh ini akan berlanjut bagi Madrid saat menjamu Eibar yang juga berkostum kuning akhir pekan ini di ajang La Liga?

(JC)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)