home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Punya Badan Atletis, Jota Madtown DIkonfirmasi Ikut 'Real Men' Edisi Spesial

Rabu, 28 September 2016 14:30 by dodo07 | 1564 hits
Punya Badan Atletis, Jota Madtown DIkonfirmasi Ikut 'Real Men' Edisi Spesial
Image source: tenasia

DREAMERS.ID - Tak terasa seasonReal Men’ yang saat ini masih tayang akan segera berakhir. Hal ini tentunya membuat tim produksi harus segera menghubungi beberapa selebriti pria yang siap masuk sebagai peserta untuk musim mendatang, dan salah satunya yang diketahui sedang diincar acara ini adalah Jota Madtown.

Menurut salah satu sumber yang dilansir Allkpop, setelah mendiskusikan dengan pihak agensi akhirnya pada Rabu (28/9) tim ‘Real Men’ berhasil mengkonfirmasi Jota sebagai salah satu peserta untuk season mendatang. Selain dirinya, beberapa nama aktor Korea seperti Shim Hyung Tak, Lee Si Un, Sung Hyuk serta komedian Yoon Hyun Bin juga akan memeriahkan season mendatang acara bertema militer ini.

Berbeda dari biasanya, untuk season ini tim produksi sengaja memilih para seleb ini yang memiliki postur atletis untuk mengisi acara yang akan diberi tema spesial ‘Tough Guy’. Untuk proses pengambilan gambar pun telah dilakukan sejak kemarin.

Baca juga: Gabung Agensi Monsta X dan Lee Dong Wook, Jota MADTOWN Pakai Nama Panggung Baru

Real Men’ spesial ‘Tough Guy’ ini kabarnya akan ditayangkan setelah season yang saat ini dibintangi Jackson dan Bambam GOT7 selesai atau sekitar pertengahan bulan Oktober mendatang.

Sementara itu, saat ini Jota sendiri diketahui masih aktif sebagai salah satu pengisi acara MBC lainnya, 'We Got Married’. Berpasangan dengan model Kim Jin Kyung, keduanya cukup mendapat pujian netizen karena memiliki chemistry yang baik sebagai ‘suami istri' di acara tersebut.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)