home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ingin Buat Kagum Gadis Pujaan, Remaja Ini Malah Jatuh dari Lantai 23!

Rabu, 28 September 2016 14:00 by Dits | 4260 hits
Ingin Buat Kagum Gadis Pujaan, Remaja Ini Malah Jatuh dari Lantai 23!
Image source: dailymail.c

DREAMERS.ID - Saat jatuh cinta seseorang sering kali melakukan suatu hal yang diluar akal dan bahkan terkadang bisa membahayakan dirinya. Hal itu lah yang kini dialami oleh remaja 16 tahun bernama Alexander Shadrin di Novosibirsk, Siberia, Rusia.

Alex melakukan hal nekat hanya semata-mata agar gadis pujaannya merasa kagum dengan dirinya. Ia melakukan atraksi berbahaya dengan memanjat balkon sebuah gedung bertingkat. Sayangnya, saat tengah melakukan atraksi rayuan kepada gadis pujaannya tersebut Alex terjun bebas dari balkon lantai 23.

Melansir laman Dailymail, insiden tersebut terjadi karena tangan Alex tak kuat saat sedang bergelantungan di atas gedung berketinggian 70 meter, beruntungnya ia selamat saat terjun dari gedung tersebut. Alex terjatuh di atas atap sebuah mobil taksi yang sedang parkir.

Baca juga: Anehnya Penjelasan dan Ekspresi Sopir Truk Usia 18 Tahun Pelaku Tabrakan Beruntun di GT Halim

Beberapa foto yang beredar nampak tubuh Alex menimpa sebuah taksi berwarna putih. Taksi itupun tampak penyok pada bagian belakangnya. Atas insiden mengerikan tersebut, meski selamat namun Alex mengalami luka serius.

Koran Siberian Times mengungkapkan kalau saat ini polisi masih melakukan penyelidikan dengan mengumpulkan informasi dari saksi serta keluarga Alex. Sementara itu sang gadis yang hingga kini masih dirahasiakan identitasnya.

(dits/image source: Dailymail)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)