home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Comeback, Kim Min Jung Akan Jadi Pasangan Park Hae Jin di Drama Baru?

Rabu, 28 September 2016 21:42 by dodo07 | 1785 hits
Siap Comeback, Kim Min Jung Akan Jadi Pasangan Park Hae Jin di Drama Baru?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah kurang lebih satu tahun, Kim Min Jung dikabarkan siap comeback dengan proyek drama baru di tahun ini. Tak tanggung-tanggung, aktris ini kabarnya akan menjadi mengisi pemeran utama wanita dan menjadi berpasangan dengan aktor tampan Park Hae Jin.

Menurut berbagai outlet media yang dilansir Allkpop, Kim Min Jung telah mendapatkan tawaran untuk memainkan karakter utama wanita di drama terbaru JTBC, ‘Man to Man’ sebagai Cha Do Ha. Meski langsung menjadi perhatian penggemar, namun pihak agensi masih belum mau mengkonfirmasi keikutsertaan aktris asuhannya ini.

Drama 'Man to Man' menceritakan tentang seorang aktor populer dan bodyguard-nya. Peran utama pria di drama ini dimainkan oleh Park Hae Jin yang akan berperan sebagai bodyguard tersebut. Dan karena Kim Min Jung belum memberikan konfirmasi, pihak produksi juga masih belum berniat membeberkan detail peran yang akan diperankannya.

Baca juga: Agensi Kim Min Jung Angkat Bicara Terkait Konflik Pemutusan Kontrak

Drama ini merupakan proyek terbaru garapan penulis Kim Won Suk, yang juga pernah menulis drama ‘Descendants of The Sun’. Selain Park Hae Jin, belum lama pihak JTBC juga telah mengkonfirmasi dua aktor Korea lainnya yaitu itu Yeon Jung Hoon dan Chae Jung Ahn yang juga akan bergabung sebagai pemain drama ini.

Sementara itu, meski masih menunggu beberapa nama, kabarnya drama ini telah dijadwalkan untuk tayang pada tahun depan.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)