home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rating Terus Naik, Ini Daya Tarik Drama ‘Incarnation of Envy’ Menurut Gong Hyo Jin

Rabu, 28 September 2016 22:10 by fzhchyn | 1461 hits
Rating Terus Naik, Ini Daya Tarik Drama ‘Incarnation of Envy’ Menurut Gong Hyo Jin
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Drama SBS Incarnation of Envy mendapat kritik pedas dari beberapa pihak saat penayangan episode awalnya. Meski begitu, drama yang tayang setiap Rabu dan Kamis ini nyatanya semakin mengalami kenaikan rating.

Melansir laman Kpop Herald, episode perdana ‘Incarnation of Envy’ yangtayang 24 Agustus lalu meraih rating penonton sebesar 7,3 persen. Dan di episode ke-10 yang tayang Kamis (22/9) lalu, ratingnya sudah mencapai 13,2 persen.


Image source: SBS

Saat ditanya apa yang menjadi rahasia popularitas drama ini, Gong Hyo Jin yang bermain sebagai pemeran utama wanita mengatakan jika penggambaran karakternya sebagai seorang karyawan biasa-biasa saja bernama Pyo Na Ri diminati penonton.

Baca juga: Hal Ini yang Jadi Alasan 'Mudah' Jo Jung Suk Ingin Gabung di EXO!

“Peranku sangat jauh dari kata maif dan lugu,” ujar aktris 36 tahun ini. “Karakterku menyerupai wanita di tempat kerja pada umumnya, yang mungkin menggosipkan bosnya tanpa ragu. Sepertinya hal itu memuaskan wanita karir dan diminati mereka,” lanjutnya.

Sementara itu, Gong Hyo Jin yang selama ini menyandang predikat ‘Queen of Rom-Com’, akan menjauh sejenak dari genre tersebut dan menjadi seorang pengasuh misterius di film terbarunya 'Missing: Lost Child’ yang tayang perdana pada 11 Oktober mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR meluncurkan mini album kedua mereka HOW? bersama dengan video musik untuk lagu utama Earth, Wind & Fire pada 15 April pukul 6 sore KST. Ini merupakan comeback kedua mereka sejak debut pada 30 Mei 2023 lalu....
  • HOT !
    Baeksang Arts Awards mengumumkan bahwa Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup akan kembali menjadi pembawa acara untuk Baeksang Arts Awards ke 60 tahun ini....
  • HOT !
    Penyanyi Kim Chung Hoon, yang dikenal sebagai ayah Kim Soo Hyun, kembali menikah akhir pekan ini. Dia menggelar pesta tertutup yang hanya dihadiri kerabat dekat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)