home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Peluk Paksa Gigi Hadid, Vitalii Sediuk Juga 'Serang' Kim Kardashian!

Kamis, 29 September 2016 11:50 by Dits | 1468 hits
Setelah Peluk Paksa Gigi Hadid, Vitalii Sediuk Juga 'Serang' Kim Kardashian!
Image source: aceshowbiz

DREAMERS.ID - Baru beberapa hari yang lalu, Gigi Hadid mengalami insiden mengejutkan saat ia baru saja tampil dalam acara MaxMara di Milan, Italia. Secara tiba-tiba Gigi dipeluk paksa oleh pria asing yang tak lain adalah Vitalii Sediuk. Kini, Vitalii kembali melakukan aksinya dengan sasaran Kim Kardashian.

Melansir laman E!News, inisden bermula saat Kim Kardashian akan pergi ke restoran favoritnya di Paris. Saat istri Kanye West tiba dan berjalan menuju restoran, ia pun terkejut saat tiba-tiba Vitalii berlari mendekatinya dan berusaha untuk mencium (maaf) bokongnya.

Akan tetapi ulah Vitalii berhasil digagalkan oleh pengawal Kim, dengan sigap pengawal yang diketahui bernama Pascual Duvier langsung mendorong Vitalii menjauh dari bintang reality show ‘Keeping Up with The Kardashian’ tersebut. Ibu dari North dan Saint West yang saat itu mengenakan baju hitam transparan langsung menjauh dari Vitalii.

Sementara itu, melalui akun Twitter pribadinya, Kim memuji pengawal pribadinya karena telah menyelamatkannya dari aksi Vitalii. “My security @PascalDuvier is a G,” tulisnya.

Baca juga: Gaun Marilyn Monroe Rusak Setelah Dipakai Kim Kardashian

Seperti diketahui, ini bukan kali pertama Vitalii Sediuk ‘menyerang’ Kim Kardashian. Pada tahun 2014 silam, ia pernah melancarkan aksi dengan memegang kaki Kim ketika kakak Kendall dan Kylie Jenner itu sedang menuju ke acara Balmain bersama Kanye West dan Kris Jenner. Kim saat itu sempat kehilangan keseimbangan dan hampir jatuh ke lantai sebelum akhirnya tim keamanannya bergegas menolongnya.

Berikut cuplikan videonya:

(dits/image source: usmagazine)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)