home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baiknya, Park Bom Tulis Surat Manis untuk Penggemar Pengidap Kanker

Kamis, 29 September 2016 15:20 by tyassss | 1093 hits
Baiknya, Park Bom Tulis Surat Manis untuk Penggemar Pengidap Kanker
Image source: mcountdown

DREAMERS.ID - Lama tak muncul di layar kaca, sepertinya Park Bom menghabiskan waktu hiatusnya ini untuk melakukan hal-hal yang berguna. Seperti beberapa waktu lalu, member tertua di 2NE1 ini sempat menarik perhatian karena menjadi relawan di salah satu panti asuhan anak-anak.

Baru-baru ini, Park Bom juga kembali hangat diperbincangkan karena kebaikan hatinya untuk salah seorang fans di Malaysia yang mengidap penyakit kanker. Park Bom menuliskan secarik surat yang berisi pesan dukungan yang sangat menyentuh yang mana diposting melalui akun Instagram sahabatnya, RyuBae.


Image source: instagram.com/taewasun

Sebelumnya, RyuBae sendiri juga memposting tentang keinginan Blackjack (sebutan fans 2NE1) yang mengidap penyakit kanker tersebut untuk melihat 2NE1 comeback atau setidaknya 2NE1 mengetahui bahwa sang fans yang bernama Nat ini tengah berjuang menghadapi penyakitnya.


Image source: instagram.com/4everpredebut

Baca juga: 9 Artis Korea yang Ditolak SM Entertainment

Kemudian, RyuBae mengunggah foto Park Bom yang sedang menulis surat untuk Nat beserta pesan yang ada di dalamnya yang kemudian di re-post oleh Nat sendiri. Park Bom menuliskan bahwa ia sudah mendengar kabar tentang kondisi Nat dan mendoakannya agar dapat segera sembuh.

Dalam re-post-nya, Nat menunjukan rasa takjubnya yang tak menyangka curhatannya menjadi viral hingga sampai ke telinga sang idola. Ia pun berterima kasih kepada semua orang yang telah membantunya terutama RyuBae. Baik hati sekali ya, Pak Bom!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)