home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tunjukkan Dukungan, Park Bo Gum Kirim Food Truck ke Lokasi Syuting Film Song Joong Ki

Jumat, 30 September 2016 15:17 by fzhchyn | 2337 hits
Tunjukkan Dukungan, Park Bo Gum Kirim Food Truck ke Lokasi Syuting Film Song Joong Ki
Image source: Blossom Ent

DREAMERS.ID - Dua aktor tampan yang tengah melejit popularitasnya ini sepertinya tak pernah gagal untuk mengejutkan para fans dengan persahabatan yang terjalin. Baru-baru ini, hubungan baik antara keduanya kembali ditunjukkan saat Park Bo Gum memberikan dukungan untuk Song Joong Ki.

Diberitakan Drama Fever, Park Bo Gum mengirim sebuah food truck ke lokasi syuting film Battleship Island, yang menjadi proyek layar lebar Song Joong Ki setelah membintangi drama hits ‘Descendants of the Sun’.


Image source: Drama Fever

Food truck yang dikirim aktor ‘Moonlights Drawn by Clouds’ tersebut penuh dengan makanan jajanan kaki lima khas Korea, seperti mandu atau pangsit, tteokbokki, dan juga sundae. Selain itu ada juga buah-buahan sehat dan smoothies sayuran.

Syuting film ‘Battleship Island’ ini memang diketahui sudah berlangsung. Banyaknya makanan yang dikirim Park Bo Gum tentunya bisa memberikan semangat bagi Song Joong dan aktor lainnya seperti So Ji Sub dan Hwang Jung Min beserta staf film lainnya.

Baca juga: Tang Wei, Suzy dan Park Bo Gum Bergantung dengan AI dalam Film Wonderland

Baru beberapa minggu yang lalu saat menghadiri Seoul Drama Awards, Song Joong Ki mengungkapkan jika dirinya ingin beradu akting dengan Park Bo Gum sebagai kakak-adik atau saingan dalam memperebutkan seorang wanita.

Wah semoga keduanya bisa terlibat di proyek drama atau film yang sama ya, Dreamers ^^

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT dipastikan tampil dalam episode mendatang ‘Knowing Bros’! Ini akan menjadi penampilan pertama mereka di program tersebut sejak debut pada bulan Maret lalu....
  • HOT !
    Insiden kebakaran terjadi di lokasi pra rekaman aespa untuk ‘M Countdown pada Kamis (16/05). Untungnya tidak ada korban jiwa dalam kebakaran minor ini. Meski begitu, Winter akan absen dari siaran langsung karena perlu istirahat pasca insiden tersebut....
  • HOT !
    Dua film layar lebar Korea akan diputar di Festival Film Cannes tahun ini, yang dijadwalkan dimulai di kota resor Prancis pada 14 Mei waktu setempat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)