home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ratingnya Tak Alami Kemajuan, Dua Program Ini Resmi Dicopot dari KBS!

Jumat, 30 September 2016 18:13 by muthiasp | 3594 hits
Ratingnya Tak Alami Kemajuan, Dua Program Ini Resmi Dicopot dari KBS!
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Sekitar awal September lalu, sempat terdengar rumor bahwa KBS akan menghentikan tayangan dua program varietynya. Rumor itu sempat ditepis kebenarannya oleh stasiun televisi publik tersebut. Kini, kabar burung itu justru benar-benar terjadi.

Dua program variety KBS, yakni ‘Welcome Show’ dan ‘Cool Kiz On The Block’. Kedua program ini tidak menunjukkan peforma yang baik selama ditayangkan, raihan rating kecil menjadi alasan dua tayangan itu terancam tersingkirkan dari jajaran program KBS.

Benar saja, KBS secara resmi mengumumkan bahwa dua variety itu kini dipastikan selesai masa tayangnya. Untuk ‘Cool Kiz On The Block’, episode terakhirnya akan tayang pada 4 Oktober mendatang. Sedangkan, tanggal 7 Oktober menjadi hari terakhir tayangnya ‘Welcome Show’.

KBS pun sudah menyiapkan dua program baru untuk menggantikan dua variety tersebut, yakni ‘Song Fight – Victory’ dan ‘Trick & True: The Disappearing Spoon’. Kedua program itu sudah pernah ditayangkan pada saat libur Chuseok yang belum lama ini dirayakan warga Korea.

Song Fight – Victory’ akan tayang setiap Jumat pukul 20.55 (KST) mulai 21 Oktober mendatang mengisi slot tayang ‘Welcome Show’. Sementara itu, ‘Trick & True: The Disappearing Spoon’ mulai tayang pada 25 Oktober pukul 23.10 (KST) mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)