home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mau Warna Bibir Lebih Cerah? Yuk, Ikuti Tipsnya!

Selasa, 04 Oktober 2016 11:00 by octafs | 3238 hits
Mau Warna Bibir Lebih Cerah? Yuk, Ikuti Tipsnya!
Image source: healthveda.

DREAMERS.ID - Memiliki warna bibir yang gelap memang menjadi masalah tersendiri. Selain menjadi tidak percaya diri, warna bibir yang gelap juga sangat mengganggu penampilan.

Beberapa hal yang menyebabkan bibir gelap adalah karena paparan sinar matahari, kebiasaan merokok, sering mengupas kulit bibir hingga berdarah bahkan karena konsumsi obat-obatan atau lipstick yang tidak cocok.

Nah, untuk mengembalikan warna bibir alami kamu bisa mencoba cara mulai dari yang menggunakan perawatan kecantikan hingga bahan alami. Yuk, lihat tipsnya!

Tahap 1 :
Lembutkan Bibir
Sebelum memulai perawatan mencerahkan warna bibir, ada baiknya kamu melembutkan bibirmu terlebih dahulu. Kamu bisa menggunakan lip scrub buatanmu sendiri atau produk yang sudah siap digunakan dan oleskan ke bibir agak tebal.
Tunggu beberapa saat dan gunakan sikat gigi untuk menggosok kulit bibir dengan gerakan memutar. Setelahnya kamu bilas dengan air hangat.

Baca juga: Duh, Pakai Rangkaian Skincare dari Merek Berbeda Bahaya?

Tahap 2 :
Rawat dengan Bahan Alami
Setelah bibir lembut, barulah kita mulai perawatan untuk mencerahkan warna bibir. Cara alami ini akan membantu mengembalikan warna bibir alami kamu.

  • Masker Perasan Lemon
    Peraslah lemon hingga kamu mendapatkan ekstraknya. Kemudian campurkan perasan tersebut dengan madu dan yogurt. Perhatikan untuk perbandingan bahan tersebut adalah 1:1:1. Aduk hingga rata dan oleskan pada bibir, diamkan selama satu jam. Bersihkan masker bibir tersebut dengan menggosoknya menggunakan jari dan air hangat.
     
  • Campuran Air Mawar
    Gunakan 4-5 lembar daun mawar, hancurkan hingga halus dan menjadi cairan. Campurkan dengan madu alami dengan perbandingan 1:1. Baurkan pada bibir dan tidak perlu dibilas. Sebagai saran, cara kedua ini lebih baik digunakan pada malam hari menjelang tidur.

Nah, mudah kan Dreamers? Yuk, dicoba!^^

(oct)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)