home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Minim Pengalaman Akting, Ini Alasan Sutradara 'Drinking Solo' Gaet Key SHINee

Minggu, 02 Oktober 2016 15:00 by dodo07 | 1953 hits
Minim Pengalaman Akting, Ini Alasan Sutradara 'Drinking Solo' Gaet Key SHINee
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Meski telah beberapa kali sempat ambil bagian dalam produksi drama musikal, namun Key SHINee masih terbilang pendatang baru di dunia akting drama. Namun, walaupun mini pengalaman akting, ternyata sutradara ‘Drinking Solo’ begitu yakin saat menggaet Key di drama produksinya. Kok bisa, ya?

Dalam sebuah wawancara yang dilansir Allkpop, Choi Kyoo Sik, selaku sutradara ‘Drinking Solo’ mengungkap berbagai hal seputar drama tvN yang tengah ia tangani tersebut termasuk membicarakan soal akting Key yang langsung mencuri perhatian dan menuai pujian penonton.


Image source: tvN

Menurut Choi Kyoo Sik, meski kurang pengalaman akting, namun Key termasuk orang yang pantang menyerah dan selalu berusaha melakukan yang terbaik, "Key adalah teman yang bekerja sangat keras. Ia mempersiapkan dengan menyeluruh sebelumnya dan seorang aktor yang mempelajari karakternya secara mendalam. Ia juga disukai para kru,” ujarnya.

Tak hanya itu, sang sutradara juga memuji jika akting Key yang sama sekali tidak memiliki pengalaman di drama justru membuat suasana menjadi fresh. Selain itu, kemampuan akting dan suaranya yang bagus juga jadi alasan lain Choi Kyoo Sik menerima member boy group asuhan SM Entertainment tersebut.

Baca juga: Key SHINee Umumkan Konser Solo di Jakarta pada Bulan Juli

Sementara itu, dalam drama ‘Drinking Solo’, Key mendapat peran sebagai seorang pemuda yang tengah berjuang demi kelulusan ujian masuk pegawai negeri sipil bernama Kibum. Aktingnya yang terasa fresh dengan logat Daegu dan terbilang luwes langsung menuai pujian penonton meski drama ini merupakan debutnya.

Wah, selamat ya, Key!^^

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)