home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tewaskan Seorang Penumpang Go-Jek, Ini Kronologi Kecelakan Beruntun Tebet

Minggu, 02 Oktober 2016 12:19 by reinasoebisono | 15104 hits
Tewaskan Seorang Penumpang Go-Jek, Ini Kronologi Kecelakan Beruntun Tebet
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Sabtu sore, sebuah kecelakaan mengagetkan terjadi di bilangan Tebet. Kecelakaan yang melibatkan beberapa kendaraan bermotor itu dilaporkan menewaskan satu orang penumpang bernama Rusi Habi Batul Marda (23).

Rusi diketahui adalah penumpang ojek online Go-Jek. Melansir Kompas, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 17.49 ketika sebuah mobil Peugeot merah tua yang dikendarai Dzaki Hafizh Permana melaju dengan kecepatan tinggi.

Dzaki memacu mobilnya dari arah selatan ke utara jalan Tebet Timur. Mobil tersebut menabrak 2 sepeda motor yang sedang berhenti menunggu lampu merah. Dua motor dan 3 orang yang menaikinya terdorong dan terjepit mobil Toyota Innova yang berada di depan.


Image source: Kompas

Baca juga: Anehnya Penjelasan dan Ekspresi Sopir Truk Usia 18 Tahun Pelaku Tabrakan Beruntun di GT Halim

"Akibat dari kecelakaan itu, kaki kiri Jani patah dan mata kakinya hancur, sedangkan Rusi meninggal dunia di lokasi karena mengalami cedera di kepala belakangnya," ujar Kasubdit Bin Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Budiyanto.

Kendaraan yang terlibat mengalami kerusakan yang parah sedangkan para korban dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo. Sementara itu, Dzaki yang menabrak masih diperiksa dan belum ditetapkan sebagai tersangka karena masih dilakukan pendalaman dan pemeriksaan saksi.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Momen menarik terlihat di acara penetapan presiden terpilih di gedung KPU, Jakarta, Rabu (24/4) hari ini). Prabowo Subianto terlihat akan memeluk Anies Baswedan sambil mengguncang tubuh rival Pilpresnya itu setelah selesai berpidato....
  • HOT !
    Tragedi penembakan mematikan di gedung konser Moskow menelan sedikitnya 137 jiwa dan pihak Rusia bergerak cepat dengan berhasil menangkap empat orang dan mendakwa mereka. Kesemuanya didakwa melakukan Tindakan terorisme....
  • HOT !
    Badan anak anak di bawah naungan PBB, UNICEF mengatakan jika lebih dari 13.000 anak anak sudah meninggal dunia di Gaza selama serangan Israel. PBB juga menambahkan jika kini banyak anak anak yang menderita malnutrisi atau kekurangan gizi parah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)