home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tiffany Akhirnya Muncul Perdana Bareng SNSD Pasca Kontroversi Media Sosialnya

Minggu, 02 Oktober 2016 14:11 by citra09 | 2712 hits
Tiffany Akhirnya Muncul Perdana Bareng SNSD Pasca Kontroversi Media Sosialnya
Image source: OSEN

DREAMERS.ID - Salah satu member SNSD, Tiffany memang sempat memutuskan untuk menghentikan segala aktivitasnya, baik di layar kaca maupun media sosial pasca dirinya menuai kontroversi dan kecaman karena mengunggah bendera Matahari Terbit tepat di hari Kemerdekaan Korea Selatan Agustus lalu.

Setelah sempat kembali ke media sosial dengan mengunggah postingan dalam rangka ulang tahun Hyoyeon dan mengganti foto profilnya, kini untuk pertama kalinya Tiffany akhirnya muncul di hadapan publik bersama SNSD.


Image source: News1

Pada Sabtu (01/10) kemarin, SNSD bersama idola K-Pop lainnya menjadi salah satu yang hadir sebagai bintang tamu untuk memberikan penampilannya di festival Hallyu dan konser bertajuk ‘Busan One Festival’ di Busan.

Tiffany pun akhirnya melengkapi formasi 8 member SNSD yang tampil di atas panggung membawakan dua lagu hitsnya, yaitu ‘Gee’ dan ‘Lion Heart’. Beberapa idola K-Pop lain, seperti B1A4, Girl’s Day, Block B, A Pink, EXID, G-Friend, Psy, dan lainnya pun turut hadir memeriahkan festival ini.


Image source:OSEN/BNT International

Baca juga: Tiffany Hiatus Karena Masalah Kesehatan

Terlepas dari segala pro dan kontra mengenai kemunculan kembali Tiffany, hal ini pun seakan menjadi hadiah bagi fans yang telah lama merindukan Tiffany. Pelantun ‘I Just Wanna Dance’ ini bahkan terlihat bisa kembali tersenyum saat di atas panggung yang langsung melegakan hati fans.

Yuk simak penampilan SNSD di ‘Busan One Festival’ berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)