home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sakit Jantung, Ayah Donna Agnesia Meninggal Dunia

Minggu, 02 Oktober 2016 22:38 by Dits | 908 hits
Sakit Jantung, Ayah Donna Agnesia Meninggal Dunia
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar duka datang dari keluarga selebritis Donna Agnesia, diketahui pada Jumat (30/09), sekitar pukul 13.00 WIB ayah Donna, Edwin Yoseph Wayong meninggal dunia.

"Ayah saya memang sejak 2014 ada penyakit hipertiroid. Setelah Mama saya meninggal, kondisinya menurun terus. Tadinya bisa jalan, ngomong, tapi lama-lama jadi nggak bisa. Kita tanya apa-apa, jawabnya nangis. Akhirnya komunikasi susah. Awalnya masih bisa lewat tulisan sampai akhirnya gak bisa nulis dan gak bisa jalan," ujar Donna Agnesia saat ditemui di rumah duka bersama Darius Sinathrya di kawasan BSD, Tangerang, Jawa Barat, pada Sabtu (1/10).

Donna sendiri mengungkapkan kalau ia sempat membawa sang Ayah untuk medical check up. Pada saat itu kondisi sang Ayah memang masih normal, namun diakui Donna kondisi fisiknya semakin menurun ketika sang Ibunda pergi lebih dulu.

"Saat medical check up semua organ masih bagus, darah tinggi gak ada, darah normal. Cuma kondisi emang menurun setelah mama nggak ada, psikis yang kena," lanjutnya.

Ia pun kemudian menjelaskan jika Ayahnya segera dibawa ke rumah sakit pada hari Kamis begitu mendapat kabar dari suster pribadi. Sempat masuk Unit Gawat Darurat (UGD) karena kehilangan kesadaran, Ayah Donna pun menghembuskan napas terakhirnya.

"Kamis (29/9) suster yang ngerawat bilang Papa badannya demam. Jumat (30/9) pagi, bangun matanya udah lihat ke atas terus, matanya kering, gak ada air mata. Pas masuk UGD suster panik, papa udah kehilangan kesadaran, napas udah 40%. Akhirnya dicek dari jantung segala macam, ada infeksi di paru dan jantung mengalami pembengkakan. Sekitar setengah satu siang dinyatakan meninggal," pungkas Donna.

Source:
Komentar
  • HOT !
    AKMU mendonasikan total 141 juta won (sekitar 1,6 miliar rupiah) kepada Pureun Asia, Rumah Sakit Severance, serta Institut Pengembangan Kesejahteraan dan Konseling Pemuda Korea untuk merayakan hari anniversary debut mereka yang ke 10....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari Yoon Bomi Apink yang diam diam telah menjalin hubungan asmara dengan produser musik selama tujuh tahun!...
  • HOT !
    HYBE telah memulai audit terhadap salah satu label afiliasinya, ADOR. Label ini didirikan oleh Min Hee Jin pada tahun 2021 dan merupakan rumah bagi girl group NewJeans....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)