home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Moonlight Drawn by Clouds' Ep 11-12: Asal Usul yang Terungkap Justru Jadi Awal Bahaya di Istana

Senin, 03 Oktober 2016 15:28 by dodo07 | 1167 hits
'Moonlight Drawn by Clouds' Ep 11-12: Asal Usul yang Terungkap Justru Jadi Awal Bahaya di Istana
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Memasuki episode ke 11 dan 12, penggemar drama ‘Moonlight Drawn by Clouds’ mulai dibuat ‘gemas’ dengan kelanjutan cerita drama KBS tersebut. Di beberapa adegan kini tak hanya menampilkan kisah cinta di lingkungan istana, namun juga adegan kilas balik dari beberapa tokoh penting yang dibumbui adegan menegangkan.

Seperti saat Hong Sam Nom (Kim Yoo Jung) yang secara tak sengaja hampir dibongkar rahasianya oleh sang ratu di depan beberapa orang. Beruntungnya, ia berhasil selamat berkat pertolongan sang putra mahkota (Park Bo Gum) dan Kasim Han. Namun, berbeda dari sang pangeran, Kasim Han melakukan perlindungan tersebut karena memiliki maksud lain.


Image source: Dreamers.id

Di beberapa kilas balik adegan juga mulai menjelaskan asal usul Hong Sam Nom yang ternyata ‘dipaksa’ menjadi laki-laki karena demi melindungi dirinya. Setelah bertemu dengan ibunya, seluruh rahasia tentang dirinya pun terkuak, dimana Hong Sam Nom merupakan anak dari seorang pemberontak kerajaan, Hong Gyeong Nae.

Atas pemberontakan kepada raja 10 tahun yang lalu, keluarga serta kerabat Hong Gyeong Nae menjadi buronan seluruh pengawal istana. Hal ini tentu menjadi bahaya tersendiri bagi Hong Sam Nom, dan juga putra mahkota yang selalu berada di dekatnya.


Image source: KBS

Baca juga: Reality Show 'Youth MT' dengan Park Seo Joon, Park Bo Gum Hingga Ji Chang Wook Tayang Bulan Depan

Dan benar saja, kediaman sang putra mahkota diserang oleh segerombolan orang yang memakai topeng putih. Terjadilah pertumbahan darah antara para penyusup tersebut melawan putra mahkota dan Pangeran Kim Yoon Sung (Jinyoung). Meski sempat ditusuk oleh salah satu penyusup tersebut, namun nyawa putra mahkota masih dapat terselamatkan dengan pengobatan yang itensif.

Sementara itu, dengan semua kejadian dan ketegangan di istana, raja kembali mendesak agar segera dilaksanakan pernikahan bagi putra mahkota. Hal ini tentunya mendapat penolakan dari putra mahkota yang masih mencintai Hong Sam Nom.

Namun, apakah nantinya pernikahan ini akan terjadi? Bagaimana kelanjutan kisah Hong Sam Nom jika tetap berada di istana dan asal usulnya mulai tersebar? Pastikan tunggu review episode selanjtnya ya, Dreamers!

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)