home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tetap Mempesona, Kim Kardashian Tak Kenakan Makeup Saat Hadiri Paris Fashion Week

Senin, 03 Oktober 2016 13:13 by citra09 | 1593 hits
Tetap Mempesona, Kim Kardashian Tak Kenakan Makeup Saat Hadiri Paris Fashion Week
Image source: Eonline

DREAMERS.ID - Salah satu rahasia dari Kim Kardashian untuk tetap tampil glamour dan mempesona adalah dengan mengenakan makeup. Namun hal berbeda terlihat di penampilan istri Kanye West ini saat menghadiri Paris Fashion Week baru-baru ini.

Tengah menikmati waktunya di Paris dalam rangka menghadiri berbagai runway show Paris Fashion Week sebagai tamu kehormatan, bintang ‘Keeping Up with the Kardashians’ ini pun muncul di runway show Balenciaga tanpa mengenakan makeup!

Pada Minggu (02/09) kemarin, Kim tampil natural tanpa makeup contour dan concealer yang menjadi ciri khasnya. Meski demikian, ibunda North dan Saint West ini tetap mempesona, ditambah dengan gaya fashion sexynya.


Image source: Eonline

Baca juga: Gaun Marilyn Monroe Rusak Setelah Dipakai Kim Kardashian

Dalam penampilannya tersebut, Kim memilih tampil mengenakan oversized belted trench coat yang dibuat menjadi berpotongan off-shoulder tanpa mengenakan dalaman apapun. Ia kemudian memasangkannya dengan knee-high boots bermotif checkered dari Balenciaga.

“Baru saja menghadiri show Balenciaga dengan wajah tanpa makeup. Merasa sangat senang karena tak harus selalu mengenakan makeup,” ungkap Kim lewat akun Snapchatnya. Sementara itu, di hari yang sama, Kim kabarnya mengalami insiden perampokan di hotelnya di Paris namun untungnya kakak Kendall dan Kylie Jenner ini tak mengalami luka.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)