home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlihat di Bandara Incheon, Netizen Korea Sindir Habis Kedatangan Kris Wu

Senin, 03 Oktober 2016 15:56 by fzhchyn | 4146 hits
Terlihat di Bandara Incheon, Netizen Korea Sindir Habis Kedatangan Kris Wu
Image source: Dispatch

DREAMERS.ID - Mantan artis asuhan SM Entertainmnet, Kris Wu atau Wu Yi Fan kembali menginjakkan kakinya di Korea. Pria berpostur tinggi ini terlihat di Bandara Incheon sekitar pukul 02:00 dini hari waktu setempat atau Minggu (02/10) tengah malam.

Berdasarkan foto-foto yang dirilis media Dispatch, Kris Wu terlihat tampil tertutup dengan pakaian serba hitam dari atas sampai bawah, mulai dari topi, hoodie jacket, jeans, sepatu, sampai masker. Dengan mata tajamnya Kris terlihat tersenyum meski sebagian besar wajahnya tertutupi.


Image source: Dispatch

Mengenai kedatangannya ke Korea kali ini, pria 25 tahun itu mengatakan jika tengah berlibur dan mengunjungi temannya. Saat di bandara, Kris memang terlihat dijemput oleh Kevin Shin yang tak lain adalah temannya yang juga mantan trainee di SM Entertainment.


Image source: Twitter

Melihat berita kedatangan Kris di Korea, tak sedikit netizen yang mengungkapkan ketidaksukaannya dengan berkomentar seperti, “Kau pergi sekali dan itu sudah berakhir, kenapa kau kembali? Lagipula tak ada yang bisa kami berikan padamu, kembalilah ke negaramu!”

Baca juga: Kris Wu Dijatuhi Hukuman 13 Tahun Penjara Atas Kasus Pelecehan Seksual

“Kenapa dia ada di halaman utama? Hapus!’, “Dia bukan mantan member (EXO) Kris, dia hanya turis Tiongkok Wu Yi Fan,” dan komentar pedas lainnya dari netizen di situs Naver.

Sementara itu, Kris Wu belum lama ini mengakhiri masalah kontrak eksklusif saat dirinya masih tergabung dalam boy group EXO dengan SM Entertainment. Hasil keputusan menyatakan kedua belah pihak sepakat untuk mengakhiri kontrak hingga 2022.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)