home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Cinderella and the Four Knights' Ep 15-16: Rasa Sabar dan Tulus Akhiri Rintangan dengan Kebahagiaan

Selasa, 04 Oktober 2016 15:00 by tyassss | 1598 hits
'Cinderella and the Four Knights' Ep 15-16: Rasa Sabar dan Tulus Akhiri Rintangan dengan Kebahagiaan
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Tak terasa, drama ‘Cinderella and the Four Knights’ sudah memasuki dua episode terakhirnya. Selain percintaan, situasi keluarga Kang pun tengah dirundung kesedihan karena sang kakek yang jatuh sakit akibat kanker liver yang dideritanya. Beruntung, Ha Won berhasil membawa Ji Woon untuk mendonorkan livernya untuk sang kakek dan Ji Woon pun lolos dari tes kecocokan.

Namun, ternyata ada resiko yang harus ditanggung Ji Woon dalam operasi pendonoran ini, yaitu kemungkinan ia tidak akan bisa bangun karena alergi terhadap anastesi. Tetapi, Ji Woon tidak mengatakan ini kepada orang lain dan tetap ingin melakukan pendonoran untuk sang kakek.


Image source: tvN

Disamping proses pendonoran, Hyun Min juga tengah mempertahankan perusahaan sang kakek yang akan diambil alih oleh istri sekaligus ibu dari sekretaris Lee. Tetapi, ternyata sekretaris Lee tidak mengikuti kehendak sang ibu untuk memimpin Haneul Group dengan secara sengaja menggelar meeting akbar bersama para pemegang saham agar dirinya tidak dipilih untuk menggantikan kakek Kang.

Setelah keputusan ditetapkan kakek Kang tidak jadi diturunkan, operasi juga berjalan dengan lancar. Kakek kang sudah kembali sehat dan akhirnya mengetahui kejadian yang terjadi saat ia sedang terbaring sakit. Sekretaris Lee mengakui kesalahan dan rahasia dia dengan ibunya kemudian mengundurkan diri.


Image source: tvN

Sayang, Ji Woon menghadapi shock saat operasi yang menyebabkan dirinya belum siuman. Ha Won dengan setia menemani Ji Woon. Hal ini diketahui kakek Kang dan sekali lagi beliau memperingatkan Ha Won. Namun, karena suatu hal terjadi pada ayah Ha Won, lagi-lagi Ha Won lebih memilih uang untuk menyelamatkan sang ayah dan meninggalkan Ji Woon.

Baca juga: 5 Drama Korea Penuh Cowok Ganteng, Bikin Seger

Tetapi akhirnya, suatu hal terungkap yang mana ternyata ibu Ha Won meninggal karena menolong ibu Ji Woon yang juga meninggal pada musibah masa lalu. Seperti layaknya takdir, Ha Won dan Ji Woon pun ternyata sudah pernah bertemu di masa kecil karena kejadian tersebut. Hubungan ini  semakin berjalan dengan baik karena akhirnya kakeng Kang menyetujui keduanya.

Perjalanan cinta yang mulus tak hanya dirasakan oleh Ha Won dan Ji Woon, tetapi juga Hyun Min dan Hye Ji, begitu pula dengan kakek Kang dengan ibu sekretaris Lee meski sebelumnya sempat diminta cerai. Well, berkat kesabaran dan ketulusan hati seseorang seperti Ha Won, semua rintangan dan kesulitan bisa dilalui dan akhirnya menimbulkan kebahagiaan untuk semua orang.

Gimana pendapatmu dengan cerita drama ‘Cinderella and the Four Knights’ ini, Dreamers?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)