home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Lagi Sekedar Dilipat, Kertas Origami Disulap Jadi Lampu Cantik

Senin, 03 Oktober 2016 23:00 by Chris25 | 1998 hits
Tak Lagi Sekedar Dilipat, Kertas Origami Disulap Jadi Lampu Cantik
Image source : theearthch

DREAMERS.ID - Kertas origami memang seringkali dimanfaatkan untuk seni – seni, dari yang sederhana hingga sulit. Kali ini kertas origami yang banyak dijual dengan murah rupanya di manfaatkan untuk menghasilkan lampu berbentuk binatang.

Ide ini diterapkan pada musim dingin lalu oleh seorang pria bernama Valerie Hugo ketika ingin mengejutkan temannya dengan 2 hasil karya berbentuk binatang, yaitu burung hantu dan penguin, masing – masing dimasukan lampu kecil di bagian dalamnya.


Image source : boredpanda.com

Ide yang menggabungkan ‘Do It yourself’’ kerajinan kertas lipat dan iluminasi cahaya ini cukup digemari banyak orang. Sampai saat ini desainnya sudah lebih beragam, mulai dari kura – kura, burung dan akan ada lebih banyak binatang lagi.


Image source : boredpanda.com

Yang menarik hasil karya origami ini juga menyala di dalam gelap, unik bukan? Kerajinan ini cocok untuk kamu yang ingin memiliki tampilan berbeda dan eksklusif, terutama jika kamu ingin memberi kado yang sedikit berbeda untuk orang kesayangan.

Tertarik menciptakan bentuk binatang versimu sendiri, Dreamers?

(JC)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)