home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berikan Cuplikan Video Menyeramkan, Pirates Of The Carribean Hadirkan Sosok Kejam Baru

Selasa, 04 Oktober 2016 23:00 by Chris25 | 1068 hits
Berikan Cuplikan Video Menyeramkan, Pirates Of The Carribean Hadirkan Sosok Kejam Baru
Image source : screenrant

DREAMERS.ID - Melalui Youtube, Disney merilis trailer video terbaru tentang petualangan bajak laut, Jack Sparrow. Dalam trailer terbaru Pirates Of The Carribean : Dead Men Tell No Tales Disney menghadirkan suasana menyeramkan bersamaan dengan munculnya karakter antagonis baru.

Film ke-5 Pirates Of Carribean mengikuti cerita Kapten Salazar, tokoh jahat yang memimpin pasukan hantu mematikan keluar dari Devil’s Triangle dalam misi membunuh semua bajak laut, termasuk Jack Sparrow.

Untuk menyalamatkan dirinya dari incaran Kapten Salazar, Jack harus menemukan artefak yang diketahui sebagai Trisula Poseidon, yang akan menganugerahkan kekuasaan atas lautan kepada pemilik artefak tersebut.

Baca juga: Produser Pirates of the Caribbean Jawab Kemungkinan Johnny Depp Kembali Jadi Jack Sparrow

“Jack Sparrow. Apa kamu tahu bajak laut ini? Temukan Sparrow untuk aku dan sampaikan pesan dari Kapten Salazar, dan beritahu dia… kematian akan datang langsung padanya. Akankah kamu katakana itu kepadanya? Aku mohon.” Ujar Kapten Salazar dalam cuplikan video Disney.

Pirates Of The Carribean : Dead Men Tell No Tales akan ada di bioskop pada 2017 mendatang, dan masih akan di perankan Johnny Depp, Orlando Bloom, Geoffrey Rush, dan Kevin McNally, serta Kaya Scodelario dan Paul McCartney.

(JC)

Komentar
  • HOT !
    YG Entertainment telah menanggapi laporan tentang pertemuan CL dan Yang Hyun Suk baru baru ini. Pada 17 Mei, OSEN mengabarkan bahwa mereka mengadakan pertemuan mendadak yang sangat rahasia....
  • HOT !
    Segera setelah dirilis pada 16 Mei pukul 6 sore KST, single solo Mark NCT '200' menduduki puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara di dunia....
  • HOT !
    Jo Bo Ah kemungkinan akan membintangi drama baru bersama Kim Soo Hyun! Pada 16 Mei, orang dalam industri melaporkan bahwa Jo Bo Ah akan membintangi drama baru ‘Knock Off’ (judul sementara)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)