home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Serunya Menjelajah Pulau Bali Bersama Pemenang Nissin Crispy Crackers

Selasa, 04 Oktober 2016 13:00 by Dits | 1247 hits
Intip Serunya Menjelajah Pulau Bali Bersama Pemenang Nissin Crispy Crackers
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah bersaing dalam kompetisi lipsync yang bertajuk ‘Explore Bali with Nissin Crispy Crackers’, akhirnya terpilih dua orang dengan video terbaik dan unik yang mendapat kesempatan untuk berlibur ke Pulau Bali. Mereka adalah Goklasria Magdalena Astuti dan Wahyu Purnama Sidik.

Pada 30 September hingga 2 Oktober kemarin, dua pemenang yang beruntung ini pergi menjelajah Pulau Bali bersama Nissin, mereka pun menghabiskan waktu menyenangkan dengan beragam acara. Sesampainya di Bali, Goklasria dan Wahyu pun langsung seru-seruan di Pantai Tanjung Benoa dengan mencoba permainan Banana Boat.

Panasnya cuaca tak menghalangi dua pemenang ‘Explore Bali with Nissin Crispy Crackers’ ini untuk menikmati keindahan Bali. Setelah mencoba Banana Boat, keduanya melanjutkan makan siang dengan menyantap lezatnya ayam betutu khas Bali. Belum puas berjalan-jalan, kemudian keduanya kembali melanjutkan perjalanan mereka dengan mengunjungi Tanah Lot, Tabanan. Perjalanan hari pertama pun ditutup dengan makan malam dan menginap di Maxone Hotel.

Tak berhenti sampai di situ saja, melanjutkan hari kedua, mereka pun bersenang-senang di Jalan Legian, dan tak lupa mengunjungi Monumen Bom Bali. Makin seru, karena hari ini mereka juga bermain ke pantai Kuta untuk menikmati keindahan lautnya.

Perjalanan masih berlanjut, kali ini Goklasria dan Wahyu berkunjung ke salah satu tempat wisata terkenal di Bali yakni GWK (Garuda Wisnu Kencana) yang selalu ramai dikunjungi para wisatawan lokal dan wisatawan Internasional. Keduanya juga menikmati secangkir kopi khas Bali dan Kopi Luwak Original, mereka pun juga mendapatkan kesempatan untuk melihat langsung proses pembuatan kopi-nya.Liburan hari kedua ditutup dengan makan malam romantis di Jimbaran.

Tak ingin melewatkan wisata belanja, dua pemenang pun berbelanja oleh-oleh. Mulai dari makanan, snack, hingga pernak-pernik khas Bali yang bisa didapatkan dengan harga murah. Hari terakhir di Bali, keduanya kemudian bersenang-senang di pantai Pandawa, Penisula Island, Wateblow dan menikmati makan siang di Warung Nasi Ayam Ibu Oki.

 “Terimakasih untuk semua, khususnya Nissin dan DreamersRadio udah kasih kita free trip ke Bali. Seneng banget disana, makasih juga buat Bli Eka yang udah anter kita ke tempat-tempat keren,” ujar Goklasria penuh semangat.

Wah, serunya! Sampai bertemu di kompetisi selanjutnya bersama Nissin ya! ^^

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)