home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dramatis dan Powerful, Monsta X Tunjukkan Ketangguhan di MV ‘Fighter’!

Selasa, 04 Oktober 2016 16:00 by muthiasp | 803 hits
Dramatis dan Powerful, Monsta X Tunjukkan Ketangguhan di MV ‘Fighter’!
Image source: starship en

DREAMERS.ID - Satu lagi grup idola K-Pop yang turut meramaikan persaingan industri musik Korea. Selang lima bulan pasca merilis ‘The Clan Pt. 1 ‘LOST’’, Monsta X kini kembali dengan menyapa penggemar dengan mengeluarkan mini album lanjutannya.

Setelah merilis serangkaian foto teaser member secara individu maupun grup, Monsta X resmi comeback dengan mini album seri kedua bertajuk ‘The Clan 2.5 Pt. 2 ‘GUILTY’’. Grup yang debut pada tahun 2015 ini juga merilis video musik terbaru untuk lagunya yang berjudul ‘Fighter’.


Image source: StarshipTV

Dalam video musik yang berdurasi 4 menit 20 detik ini, nuansa dark dan powerful sangat terasa. Dengan beberapa adegan yang cukup terlihat dramatis, para member menunjukkan ketangguhannya masing-masing. Ingin bebas dari rasa terkekang, mereka menemukan sebuah alat untuk membuat gummy bears ajaib, hingga akhirnya mereka bisa lepas dari belenggu.


Image source: StarshipTV

Baca juga: Momen Hyungwon Masuk Wamil Diantar MONSTA X Hingga Xiumin EXO

Lagu yang kental dengan nuansa hip hop ini turut menunjukkan kekuatan vokal hingga rap para membernya. Tak hanya itu, dua membernya yakni Jooheon dan I.M ternyata ikut andil dalam pembuatan lirik lagu andalan untuk comeback mereka kali ini.

Mini album ‘The Clan 2.5 Pt. 2 ‘GUILTY’’ sendiri rilis bersamaan dengan video musiknya hari ini (04/09). Hingga saat ini, video musik yang diunggah lewat channel resmi Starship Entertainment ini semakin mendekati angka setengah juta penonton.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....
  • HOT !
    Promotor 99wayspro membagikan daftar harga tiket 2024 CNBLUE LIVE ‘CNBLUENTITY’ IN JAKARTA yang akan diselenggarakan pada 25 Mei di ICE BSD City Hall 1....
  • HOT !
    Drama tvN Queen of Tears tetap menjadi program yang paling banyak ditonton yang ditayangkan pada hari Sabtu dan Minggu dengan perolehan rating yang terus meningkat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)