home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akhirnya Ditayangkan 'Star Show 360', Inilah Aksi Kocak VIXX Parodikan Drama 'W'

Selasa, 04 Oktober 2016 16:31 by dodo07 | 2594 hits
Akhirnya Ditayangkan 'Star Show 360', Inilah Aksi Kocak VIXX Parodikan Drama 'W'
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Setelah rasa penasaran penggemar, akhirnya pada Senin (3/10) variety ‘Star Show 360’ resmi menayangkan drama parody ‘W’ yang dibintangi boy group VIXX. Meski kualitas akting dari tiap anggota terbilang baik, namun tidak sedikit yang terhibur dengan adegan kocak yang ditampilkan di video singkat tersebut.

Seperti dilansir Soompi, keenam member VIXX ini masing-masing mendapat peran menjadi tokoh  di drama produksi MBC tersebut. Dimulai dari N yang memainkan karakter utama sebagai Kang Chul dan menjadi N Chul, sedangkan karakter Oh Yeon Joo dimainkan Hong Bin sebagai Lee Hong Joo.


Image source: MBC

Ada pula Leo memerankan karakter penulis webtoon sekaligus ayah Oh Yeon Joo (namun di dalam parodi menjadi kakaknya), lalu Ken memainkan karakter sekertaris Kang Chul, Ravi memerankan karakter bodyguard Kang Chul, dan Hyuk memerankan karakter asisten dari ayah Oh Yeon Joo.

Dalam parodi tersebut, pelantun ‘Fantasy’ ini memasukan momen-momen klasik di dari drama ‘W’ seperti saat N memegang kunci sambil mengucapkan dialog, "Dia adalah kunci hidupku". Lalu, Hongbin yang mencoba melakukan sesuatu untuk kembali ke dunia nyata. Mulai dari memukul N dan Ken hingga memeluk N untuk membuat episode webtoon bersambung.

Baca juga: Leo dan Ken VIXX Hengkang dari Jellyfish Entertainment

Sementara itu, dengan ditayangkannya parodi drama ini para Starlights (sebutan fans VIXX) kembali diingatkan dengan tingkah ‘usil’ Ravi di Instagramnya beberapa waktu lalu. Sang rapper pernah menggunggah sebuah foto bersama kekasihnya yang ternyata adalah Ken dengan sebuah wig. Terungkaplah jika mereka mengambil foto tersebut saat syuting drama parodi ini.

Yuk, simak parodinya di bawah ini:

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)