home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Andai Jadi Suami, Siapa Sih Member VIXX yang Paling Banyak Dipilih Wanita Lansia?

Selasa, 04 Oktober 2016 16:37 by tyassss | 1225 hits
Andai Jadi Suami, Siapa Sih Member VIXX yang Paling Banyak Dipilih Wanita Lansia?
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Jika menanyakan tentang siapa member VIXX yang paling populer atau difavoritkan kepada para penggemar K-pop mungkin menjadi hal yang sudah biasa. Lalu, bagaimana jika pertanyaan ini dilontarkan kepada orang-orang yang sudah lanjut usia?

Hal yang tak biasa ini pun telah dilakukan dalam acara ‘Star Show 360’ yang baru saja tayang pada 3 Oktober kemarin. Dalam salah satu sesinya, acara ini mengadakan sebuah voting dari orang biasa untuk berkomentar dan memilih idola mana yang menarik perhatian mereka.

Seperti sebelumnya dilakukan EXO yang mana voting dilakukan kepada anak-anak kecil, untuk VIXX kali ini, ‘Star Show 360’ mengambil voting dari kalangan lansia. Dengan mengumpamakan 50 tahun lebih muda, para wanita lansia tersebut diminta memilih member mana yang akan mereka jadikan suami.

Member VIXX pun mencoba menerka siapa yang akan paling banyak dipilih.Ternyata peringkat terakhir ditempati oleh Leo. Kemudian disusul oleh Ravi dan Ken di posisi lima dan empat. Lalu, terdapat Hongbin di posisi ketiga dan N diposisi kedua.

Baca juga: Leo dan Ken VIXX Hengkang dari Jellyfish Entertainment

Jadi siapa yang paling banyak disukai para lansia untuk dijadikan suami mereka? Yap, tak lain adalah sang maknae, Hyuk! Lucunya, Sohye IOI yang membawakan hasil voting ini sempat salah menyebutkan nama Hyuk menjadi N yang membuatnya menjadi bahan ‘bully’-an sang MC.

Anyway, selamat Hyuk! Kalau menurutmu, siapa yang akan kamu pilih untuk jadi suamimu kelak, Dreamers?^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)