home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tambah Daftar Comeback, Ailee Tampilkan Aura Sexy dan Dark di MV ‘Home’

Rabu, 05 Oktober 2016 12:11 by citra09 | 621 hits
Tambah Daftar Comeback, Ailee Tampilkan Aura Sexy dan Dark di MV ‘Home’
Image source: YMC Enterta

DREAMERS.ID - Memasuki bulan Oktober, para idola K-Pop satu persatu mulai resmi comeback mengisi panggung musik. Menyusul SHINee, ada pula solois bersuara emas Ailee yang akhirnya resmi merilis mini album terbarunya!

Pada Rabu (05/10), Ailee akhirnya resmi comeback dengan merilis mini album terbarunya yang bertajuk ‘A New Empire’, bersamaan dengan perilisan video musik untuk lagu utama atau title track yang akan dipromosikannya berjudul ‘Home’.

Jika sebelumnya banyak mengisahkan tentang kisah pengkhianatan, maka kali ini Ailee pun menampilkan aura sexy dan darknya dalam lagu yang menceritakan tentang hasrat mencintai seseorang yang begitu besar.


Image source: YMC Entertainment

Baca juga: Ailee Ungkap Rencana Menikah Tahun Depan dengan Kekasih Non-Seleb

Ailee menggambarkannya dengan penampilan yang begitu kharismatik dengan sisi misterius namun sexy dan classy, serta vokalnya yang powerful seperti biasanya. Lagu ini pun juga diiringi dengan lantunan aksi rap memukau dari rapper wanita ternama Korea, Yoon Mirae.

Usai resmi merilis mini album terbarunya ini, Ailee pun siap bergabung dengan idola K-Pop lainnya dalam rangka promosi lagu ‘Home’, termasuk tampil di berbagai program musik. Yuk simak penampilan sexy Ailee di video musiknya berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)